Buka CIMB Junior, Bonus Robot Transformer

MALANG – Tahun ajaran baru, tiba saatnya menyusun rencana ke depan lebih baik ketimbang sebelumnya. Termasuk pula, rencana pendidikan dan tabungan anak. Untuk tabungan anak, cobalah melihat penawaran menarik dari CIMB Niaga dan CIMB Niaga Syariah yang memiliki program pembukaan rekening berhadiah dengan CIMB Junior.
Direct Sales CIMB Niaga Malang, Ewin Setijo menuturkan, bila untuk Tabungan CIMB Junior, promonya berhadiah talking coin bank. “Bentuknya berupa robot Transformers, yang filmnya sedang naik daun Juli ini,” ujarnya.
Menurut dia, hadiah eksklusif Transformers Age of Extinction ini bisa diperoleh dengan membuka tabungan CIMB Junior Syariah dan setoran awal sebesar Rp 10 juta. Bila memilih setoran tersebut, maka dana harus mengendap selama 12 bulan. Sementara, untuk waktu yang lebih cepat, dana yang mengendap harus sebesar Rp 50 juta dalam jangka waktu tiga bulan.
“Syarat lain gampang. Cukup isi formulir dengan nama anak disertai fotokopi akte kelahiran. Selain itu, kartu identitas orang tua atau wali yang sah wajib disertakan pula,” beber dia kepada Malang Post.
Menurut Ewin, setoran awal untuk pembukaan CIMB Junior ini sebenarnya cukup murah. Yakni sebesar Rp 100 ribu saja. “Untuk setoran awal murah sekali. Setelah itu, sang anak bisa diajarkan untuk menyisihkan sebagian uangnya untuk ditabung. Apalagi, sebentar lagi lebaran, anak-anak pasti banyak yang mendapat uang dari sanak keluarga,” papar dia panjang lebar.
Dia menjelaskan, setelah proses selesai, maka sang anak yang ketentuannya berusia di bawah 17 tahun akan menerima buku dan kartu debit Tabungan Junior.
Ewin menuturkan, untuk promo spesial pada tabungan yang sama, nasabah bisa memilih besaran setoran tabungan awal sebesar Rp 5 juta. Jangka waktu blokir tiga bulan saja, akan mendapatkan finger scan spectrum yang berfungsi untuk mengetahui bakat anak.
“Finger scan ini untuk mengetahui daya tarik dan kelebihan anak dengan melihat sidik jari. Untuk memperoleh full report maka setoran awal Rp 5 juta,” tuturnya. Bila menginginkan yang lebih murah, setoran senilai Rp 1 juta dengan jangka waktu blokir dana yang sama, maka hadiahnya berupa half report finger scan.  (ley/fia)