Tambah Area Bazaar, Operasional Lebih Lama

MALANG – Tidak tanggung-tanggung, Matahari Department Store sampai menggelar bazaar untuk memuaskan animo masyarakat ketika menjelang lebaran. Bazaar berlangsung di area strategis mall, untuk menunjukkan pesta diskon istimewa dengan koleksi memukau dari Matahari.
Store Manager Matahari Lippo Plaza Batu, Pranoto menyebutkan, bila di tempatnya menggelar bazaar di Atrium Mall. “Untuk memaksimalkan pelayanan kepada customer, ada area bazaar di mall,” sebutnya.
Menurut dia, bazaar itu akan berlangsung hingga 31 Juli mendatang. Tempat yang strategis, membuat area bazaar pun tidak kalah menarik sebagai tempat berbelanja bagi customer. “Sama-sama ramai, peningkatan penjualan menjadi luar biasa,” tegas dia.
Sementara itu, Matahari Matos lebih wah lagi ketika menggelar bazaar. Dalam satu mall, yakni Matos terdapat dua area bazaar. Satu tempat di Grand Hall Matos, yang kedua di Low Hall Matos yang tepat berada di depan Hypermart. “Hingga 3 Agustus mendatang, kami memiliki tiga lokasi untuk melayani hasrat customer,” terang Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah.
Menurutnya, dua lokasi itu untuk menyempurnakan area berbelanja customer, yang sebelumnya di Matahari Matos sudah terdiri dari dua lantai sejak awal Ramadan lalu. “Semakin luas, semakin nyaman,” tambah dia, lantas tertawa. Akan tetapi dia meyakinkan, bila menginginkan koleksi yang lengkap agar menuju store utama.
Selain itu, Matahari kini juga memulai operasional lebih awal. Di Matahari Matos misalnya, jam buka mulai pukul 08.30 WIB dan baru tutup pukul 21.30 WIB. Ketika akhir pekan, tutup lebih malam lagi, yakni pukul 23.30 WIB. Sementara, di Matahari Pasar Besar, setiap hari jam operasional dimulai pukul 08.30 WIB dan baru off operasional pukul 23.00 WIB. (ley/feb)