Pesta Diskon Matahari Lippo Plaza Batu

MALANG – Menjelang lebaran, Matahari memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai program. Mulai dari jam buka lebih awal dan tutup lebih malam, Late Night Sale, hingga menggelar bazaar dan pesta diskon. Itu semua dilakukan untuk memenuhi hasrat belanja customer yang semakin memuncak, terlebih ketika mendekati lebaran.
Store Manager Matahari Lippo Plaza Batu, Pranoto menuturkan, bila program-program istimewa digelontorkan, demi memenuhi kebutuhan fashion customer. “Termasuk pesta diskon, yang sudah kami geber sejak awal bulan,” tuturnya.
Menurut dia, selama Ramadan ini, koleksi fashion di Matahari semakin lengkap dengan persediaan lebih banyak ketimbang bulan normal. Untuk itulah dia menjamin, bila customer tidak akan merasa kecewa ketika mendatangi dan mempercayakan kebutuhan fashion di Matahari.
“Diskonnya mencapai 70 persen, beli satu gratis satu, dan beli satu gratis dua Bahkan, untuk koleksi baru yang spesial Ramadan pun tidak luput dari diskon,” beber dia kepada Malang Post.
Dia mencontohkan untuk produk anak seperti Little M, Detils, Petodito hingga Nevada Kids juga bertitle diskon. Sementara untuk produk dewasa, Super T, Boombogie, MOC, Nevada, Watchout hingga Gabs. Produk tersebut, selain menyediakan fashion reguler juga fashion spesial menyambut Idul Fitri yang Islami.
Pria ramah ini mengakui, mulai dari kebutuhan anak-anak, remaja, hingga dewasa lengkap bisa ditemukan di tiga Matahari yang ada di Malang. Baik itu Matahari Matos, Matahari Pasar Besar maupun Matahari Lippo Plaza Batu. Dia meyakini, customer tidak akan kecewa dengan promo spesial Ramadan untuk menyambut Idul Fitri tahun ini.
Khusus untuk produk, Matos memaksimalkan koleksi busana muslim. Seperti gamis, tunik, baju koko dan sarung. Salah satu yang terbaru pada koleksi busana muslim Annisa Ladies. Kelengkapan pada koleksi itu seperti gamis, kaftan dan kerudung.
Meskipun baru, koleksi Annisa Ladies tidak luput dari diskon sebesar 20 persen. Harga gamis mulai dari Rp 199 ribu. Sementara untuk kerudung mulai dari Rp 149 ribu. Malahan, kerudungnya tersedia dengan promo Beli 1 Gratis 1.
“Kami juga memiliki satu sudut khusus yang menampilkan koleksi berwarna putih untuk aneka busana muslim. Mulai dari Nevada, Puricia, Annisa, hingga Cole Ladies,” tandas Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah. (ley/feb)