Late Night Sale Berikan Voucher Rp 1,5 Juta

MALANG – Matahari Department Store semakin memanjakan pelanggan setianya di akhir pekan ini. Selain banjir diskon, Matahari juga menggelar Late Night Sale, yang memberikan kesempatan bagi customer untuk belanja lebih lama, serta berpeluang mendapatkan hadiah voucher belanja total Rp 1,5 juta.
“Late Night Sale berlangsung hingga besok. Periodenya 24-26 Juli. Di dalamnya, Matahari menyiapkan hadiah voucher dalam program Shopping Rally,” ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah.
Dia merinci, untuk total hadiah yang disiapkan berlaku bagi tiga orang pemenang. Pemenang pertama senilai Rp 700 ribu, pemenang kedua sebesar Rp 500 ribu dan pemenang ketiga Rp 300 ribu. “Pemenang merupakan customer dengan nilai belanja tertinggi dalam satu malam,” terang dia kepada Malang Post.
Alumnus Universitas Negeri Malang ini menyampaikan, bila Late Night Sale yang menawarkan hadiah tersebut berlaku untuk pembelanjaan pukul 20.00 WIB. “Jadi, bila customer berbelanja di atas jam itu, sebaiknya mendaftarkan diri dan mengikuti Shopping Rally,” terang Riza.
Shopping Rally akan berakhir pukul 23.00 WIB, dan selanjutnya diumumkan siapa customer dengan total belanja tertinggi. Setelah itu, sang pemenang diberikan kesempatan untuk membelanjakan vouchernya.
“Masih ada kesempatan yang belum sempat berbelanja. Terlebih, sekarang kebutuhan fashion sangat tinggi menjelang lebaran. Siapa tahu bisa beruntung,” imbuh bapak satu anak tersebut. (ley/feb)