Belanja Berhadiah Logam Mulia

Program Gebyar Rizki 1435 Centerpoint
MALANG - Centerpoint Department Store memberikan penawaran istimewa bersamaan dengan momen lebaran tahun ini. Peluang mendapatkan hadiah berupa logam mulia diberikan, bagi customer yang berbelanja hingga akhir Agustus mendatang.
Centerpoint mengangkat tema Gebyar Rizki 1435 untuk memanjakan customer setianya. Sebanyak 14 logam mulia masing-masing-masing 5 gram menjadi daya tarik untuk membelanjakan kebutuhan fashion jelang lebaran. "Program ini akan berakhir 31 Agustus mendatang," ujar General Affair Centerpoint Department Store Malang, Daniel Wahyu Setiawan.
Menurut dia, selain emas yang menjadi hadiah berupa tabungan sebesar Rp 1 juta, untuk 35 orang pemenang. Tabungan tersebut merupakan kerjasama dengan BNI. "Hadiahnya sesuai dengan tahun Ramadan ini," tegas dia kepada Malang Post.
Koleksi spesial lebaran seperti gamis, tunik, hingga baju koko disiapkan lengkap untuk memanjakan customer department store yang berada di MOG tersebut.
Menurutnya, koleksi gamis pun beragam. Mulai dari bahan katun, sifon hingga spandek ala Korea. "Bagi yang belum memiliki gamis ala Centerpoint, saat ini koleksi terbaik sedang kami berikan. Gamis juga lebih banyak pilihan, dengan warna yang memukau," sebutnya.
Dia mencontohkan, untuk gamis ada beberapa motif. Seperti bunga dan batik. Selain itu, motif menyegarkan ala tepian pantai membuat tampilan gamis dengan kain spandek tampak cerah. "Anak muda suka gamis ini," tegas pria yang akrab disapa Deni ini.
Untuk blouse dan tunik, bahan seperti sifon membuat model fashion ini modern dan up to date. Disamping itu, masih ada pulan dengan bahan kain katun. "Semua yang ada di area Muslim Fair Collection ini merupakan koleksi terbaru," paparnya.
Untuk harga, fashion wanita dibandrol mulai dari Rp 149 ribu. Sementara itu, bandrol baju koko mulai dari Rp 129 ribu dengan lengan pendek. Pilihan warna cerah, seperti merah dan hijau sangat menarik diaplikasikan untuk anak muda. Sedangkan warna soft dan cenderung gelap seperti biru tua, merah tua dan coklat, pas dikenakan orang dewasa.(ley/ary)