Perkenalan, Diskon All Item 20 Persen

MALANG – D’Keik Bakery and Café memaksimalkan promosi pada momen lebaran kali ini. Caranya, dengan memberikan diskon sebesar 20 persen untuk semua produk food and beverages yang berlangsung hingga akhir pekan ini.
“Diskon 20 persen berlangsung sejak seminggu terakhir bulan puasa lalu dan akan berakhir pada akhir pekan ini,” ujar Owner D’Keik Bakery and Café, Robby Setiawan.
Dia menuturkan, bila penawaran ini untuk menyambut lebaran, sekaligus menggoda customer pecinta cake and bakery di Kota Malang. Pasalnya, D’Keik juga masih dalam tahap mengenalkan diri pasca dibuka awal Juli lalu.
“Tanggal 5 Agustus ini baru sebulan dan kami akan sering memberikan promo lainnya,” tutur dia kepada Malang Post.
Menurutnya, diskon yang berlaku bagi semua produk ini secara otomatis akan membuat aneka cake, roti, es krim, kue kering, dessert, snack dan aneka minuman mendapat potongan. Misalnya, untuk aneka cake dengan bandrol Rp 22 ribu per slice tersisa menjadi Rp 17.600. Sementara, bila membeli cake dengan diameter 20 cm, dari harga Rp 200 ribu menjadi Rp 160 ribu.
Untuk pilihan cake, ada tiramisu cake, devil cake, opera cake dan legendaries cake. Menurutnya, aneka cake tersebut memiliki penggemar masing-masing. Misalnya anak-anak muda untuk saat ini menggemari devil cake yang merupakan cake dengan isian cokelat di dalamnya dan tiramisu cakes. Sementara, untuk customer yang sudah dewasa atau berumur, lebih memilih cake sehat seperti strawberry cheese cake dengan rasa buah yang segar.
Robby menyampaikan, untuk pilihan kue kering seperti meringue, cheese stick, choco fruit, dan puff, sebelum lebaran lalu menjadi favorit. Sebab, customer berburu untuk dijadikan sajian di meja ketika menyambut tamu dalam suasana Idul Fitri.
“Tetapi, aneka bread kami juga tidak kalah menarik. Seperti cheese sausage bun, milk cheese, choco almond dan mix fruit Danish. Kata customer, rasanya seperti pie,” papar dia panjang lebar.
Yang tidak kalah istimewa, hingga Minggu besok, untuk pembelian es krim, berlaku promo beli satu gratis satu. Customer bisa menikmati aneka makanan dari D’Keik ini di tempat tersebut, maupun dibawa pulang. “Konsep kafe memungkinkan customer menikmati sajian kami langsung di sini,” pungkasnya. (ley/fia)