Banjir Sale Hanya Dua Hari

MALANG – Lebaran boleh berlalu, namun Matahari Department Store masih tetap memberikan penawaran istimewa untuk para pelanggan berupa diskon super besar mencapai 70 persen hanya selama dua hari.
“Kesempatan istimewa ini tidak berlangsung lama, sehingga harus dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Supervisor Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah.
Menurutnya, promo tersebut berlaku untuk beberapa produk  seperti Lois, Rodeo, Triset, Osella, Barbie, Emco dan Hot Wheels. Ada pula produk sepatu dan sandal mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Dia menuturkan, promo ini untuk memanjakan customer setia Matahari. Khususnya, yang di akhir pekan ini memanfaatkan waktu terakhir kebersamaan ketika berkumpul dengan keluarga, sebelum awal pekan depan mulai beraktivitas normal kembali.
“Sebelum masuk kerja, sekolah atau sudah balik lagi dari pulang kampung, saatnya berburu koleksi di Matahari. Murah dan menyenangkan,” kata dia kepada Malang Post.
Riza mengakui, bila promo Matahari di akhir pekan ini juga menawarkan bonus instan voucher belanja. Hanya dengan belanja Rp 150 ribu, voucher sebesar Rp 50 ribu bisa menjadi milik customer. Kini, bonus instan tersebut berlaku untuk kelipatan. Bila belanja dua kali lipat lebih banyak, maka bonusnya Rp 100 ribu dan seterusnya.
“Berlaku untuk produk tertentu untuk mendapatkan bonus instan ini. Jadi, banyak pilihan bagi customer mau pilih promo yang mana,” terang Riza.
Khusus untuk produk, Matahari Matos masih memaksimalkan koleksi busana muslim. Seperti gamis, tunik, baju koko dan sarung. Salah satu yang terbaru pada koleksi busana muslim Annisa Ladies. Kelengkapan pada koleksi itu seperti gamis, kaftan dan kerudung.
Harga gamis mulai dari Rp 199 ribu. Sementara untuk kerudung mulai dari Rp 149 ribu. Bahkan, kerudungnya tersedia dengan promo Beli 1 Gratis 1. Selain itu, Matahari memiliki satu sudut khusus yang menampilkan koleksi berwarna putih untuk aneka busana muslim. Mulai dari Nevada, Puricia, Annisa, hingga Cole Ladies. (ley/fia)