It’s Lebaran Sale di Sport Station

MALANG – Store Sport Station tidak ketinggalan dalam memberikan promo spesial saat lebaran. Saat ini, I’ts Lebaran Sale diusung dengan menawarkan diskon koleksinya mencapai separuh harga hingga pekan depan.
“It’s Lebaran Sale membuat produk kami kena diskon hingga 50 persen dan masih ada tambahan lagi sebesar 10 persen,” ujar Duty PIC Sport Station MOG Malang, Nova Dwi.
Dia menyebutkan, Sport Station memanjakan pelanggan setianya untuk memeriahkan Ramadan dan Idul Fitri. Sehingga, bila menginginkan gaya yang casual dan sporty, bisa menuju ke store tersebut.
“Idul Fitri tidak hanya mengenakan perlengkapan fashion yang Islami. Namun, ketika hang out bersama keluarga, tampil casual tidak kalah menarik,” papar dia panjang lebar.
Menurutnya, promo ini berlaku nasional dan akan berlangsung hingga 10 Agustus mendatang. Tak pelak, kesempatan tersebut menjadi kesempatan terbaik untuk berburu koleksi di Sport Station.
Dia menyebutkan, bila title diskon berlaku pada produk bertanda khusus. Mulai dari sepatu casual dan sport, jersey, tas hingga jam tangan. “Yang sudah kena diskon, masih ditambah lagi diskonnya sebesar 10 persen,” sebut dia kepada Malang Post.
Nova mencontohkan, untuk koleksi sepatu running Nike diskonnya mulai dari 30 persen. Sementara, untuk koleksi sepatu casual dari Airwalk dan Converse mulai dari 10 persen. “Harga sepatu running awalnya Rp 700 ribu, menjadi Rp 300 ribuan,” tuturnya.
Sementara itu, untuk koleksi apparel dengan bahan dry fit dari Diadora dan Adidas, potongan harga mencapai 50 persen. Misalnya pada koleksi jersey sepakbola klub seperti Manchester City maupun Real Madrid, serta jersey timnas seperti Jerman, Brazil dan Belanda.
“Apparel lain dari Puma dan Reebok juga kena diskon. Salah satu yang menjadi favorit seperti tas sport yang cocok untuk membawa perlengkapan olahraga,” pungkasnya. (ley/fia)