The Executive Diskon Hingga 50%, Kemeja Mulai dari Rp 115 Ribu

Sudah bosan dengan busana kantor yang itu-itu saja? Mungkin kini saatnya untuk berbelanja busana kerja baru. Salah satu brand yang bisa Anda jadikan tempat tujuan beli baju adalah The Executive. Merek ini tengah mendiskon sejumlah pakaian pilihan sampai 50%. Selain busana kerja, Anda pun bisa mendapati beberapa pakaian kasual untuk dikenakan saat hang out. Yuk, langsung intip seperti apa koleksi diskon yang tersedia!

Disambangi di salah satu gerainya di mal Pejaten Village, toko The Executive tengah cukup banyak pengunjung. Di sini, busana yang sedang sale telah diberikan tanda besaran diskon di atas di bagian atas gantungannya. Beberapa jenis pakaian yang bisa ditemukan di sini, antara lain kemeja, blus, kaus, celana bahan, serta dress.

Bagi Anda yang ingin langsung melihat-lihat baju yang dipotongan 50%, pilihannya diletakkan di sebuah bak di bagian tengah gerai. Beberapa jenis pakaian diletakkan di sana seperti kemeja, dress, rok, dan celana.

Serangkaian kemeja bermotif garis turun menjadi Rp 140 ribu. Ada pula opsi kemeja pendek seperti, kemeja dengan putih dengan aksen stud yang turun menjadi Rp 115 ribu atau kemeja denim two tone biru-hitam yang turun menjadi Rp 165 ribu. Sementara sebuah blouse lengan panjang putih transparan dengan aksen sulam yang turun menjadi Rp 130 ribu.

Sebagai paduannya, Anda pun bisa menemukan beragam celana panjang berbagai warna yang turun menjadi Rp 150 ribu. Ada juga rok renda warna merah yang turun menjadi Rp 125 ribu. Kemudian terdapat pula serangkaian opsi blazer umumnya turun menjadi Rp 235 ribuan.

Jika bosan tampil dengan setelan, ada pula beberapa pilihan terusan yang juga didiskon setengah harga. Seperti sebuah dress lengan pendek hitam bertekstur kulit macan yang didiskon menjadi Rp 125 ribu.

Bila belum puas dengan pilihan busana yang didiskon 50%, ada pula pilihan pakaian yang didiskon 20% dan 30%. Untuk yang dipotong 30%, opsinya yang cukup menarik, antara lain sebuah blus motif macan seharga Rp 200 ribu turun menjadi Rp 140 ribu. Kemudian ada pula blazer hitam yang semula Rp 500 ribu turun menjadi Rp 350 ribu. Ada pula sepasang celana panjang warna pink yang awalnya Rp 260 ribu menjadi Rp 182 ribu.

Gelaran diskon ini masih bisa Anda temui sampai akhir bulan Agustus. Selamat berbelanja! (dtc/oci)