Koleksi Kemerdekaan Diskon Hingga 70 Persen

MALANG – Lebaran telah berlalu, kemeriahan di Centerpoint Department Store Malang tetap terus berlanjut. Menyambut HUT ke-69 Kemerdekaan RI,  Centerpoint berganti dengan nuansa kemerdekaan yang menonjolkan koleksi kemerdekaan merah putih.
“Kemerdekaan ini coba kami meriahkan dengan dominasi produk berwarna merah dan putih, sesuai dengan warna bendera Indonesia,” ujar General Affair Centerpoint, Daniel Wahyu Setiawan kepada Malang Post, kemarin.
Dia mencontohkan, pada koleksi fashion wanita dari Centerpoint. Seperti blouse dan dress dengan warna tersebut berada di sisi utara store. Harganya dipatok mulai dari Rp 129 ribu untuk blouse dengan bahan sifon. Untuk mempercantik, fashion ini disertai border aplikasi bunga.
“Yang memakai tampak anggun dan terkesan seperti busana zaman dulu. Tetapi tetap modern, cocok untuk dikenakan dalam acara formal pula,” papar pria asal Gunung Kawi tersebut.
Pria yang akrab disapa Deni ini mengakui, tampilan atasan putih bisa dipadukan dengan bawahan atau rok berwarna merah. Tampilan seperti seragam ketika SD tersebut tidak kalah menarik. Apalagi, kedua warna itu memiliki arti yang dalam, yakni putih yang berarti suci dan merah berarti berani.
Deni menuturkan, untuk atasan berwarna putih selain koleksi dari Centerpoint, fashion impor dari Thailand juga pas dikenakan. “Entah untuk acara formal ke kantor, kuliah atau sekadar hang out,” tambah dia kepada Malang Post.
Selain itu, Centerpoint juga memaksimalkan stok pada fashion bernuansa batik. Bukan pure batik, tetapi motif batik yang cocok dan digemari anak muda. Berpadu pula dengan koleksi bunga-bunga berbahan spandek.
Deni menyampaikan, spesial menyambut HUT Kemerdekaan RI, Centerpoint menawarkan diskon mencapai 70 persen. Untuk produk konsinyasi paling mendominasi, antara lain Cool, Cardinal, Exit, Fladeo, Twist, Eprise, hingga Bandidas. Selain itu, untuk 17 Agustus mendatang, banjir harga spesial dijamin menggoda customer. (ley/aim)