Member Depo Bangunan Malang Tembus 37.842

MALANG – Depo Bangunan Malang menandai kemeriahan bulan Agustus yang berbarengan dengan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 69 tahun ini dengan menggelar promo spesial, yakni Pesta Diskon Depo Bangunan. Program tersebut diyakini memanjakan customer Depo, terutama yang telah setia dengan memiliki member card yang telah menembus 37.842 customer.
“Program seperti ini pasti ditunggu customer. Sebab, Depo tidak tanggung-tanggung ketika memberikan penawaran harga spesial,” beber Store Manager Depo Bangunan Malang, Syahril Saleh.
Dia menuturkan, pemilik kartu member akan memiliki keuntungan lebih. Akan tetapi, yang belum menjadi member pun bisa merasakan potongan hingga 50 persen. “Hingga 24 Agustus nanti, produk dari Depo kami siapkan dengan diskon yang besar,” terangnya.
Pria asal Jakarta ini mengakui, ketika ada program khusus, kedatangan customer ke store yang berada di Jalan Raya Karanglo tersebut naik hingga 20 persen. “Rata-rata naik 10-20 persen untuk customer yang datang,” terangnya.
Hal itu berpengaruh pula pada penambahan customer yang mendaftarkan diri untuk memiliki member card. Hingga akhir Juli lalu, member Depo bertambah sebanyak 4184 member. Dalam setahun, ia optimis customer yang tertarik menjadi member sekitar 6000-7000 customer.
Dia menuturkan, hampir semua produk ditawarkan dengan harga khusus. Mulai dari produk paint, flooring, electrical hingga power tools. Tetapi, yang paling besar diminati ketika Agustus seperti ini pada produk flooring. Granit dan keramik menjadi favorit karena properti mulai bergairah kembali pasca lebaran.
“Ketika jelang lebaran lalu, yang paling dominan penjualan paint. Sebab, customer bersiap untuk merubah tampilan warna rumahnya sebelum menerima tamu saat lebaran,” jelasnya.
Selain itu, tawaran menarik lain di program kali ini dengan memberikan penawaran pengiriman barang gratis sampai di rumah customer untuk beberapa area. Misalnya Blitar, Dampit, Kepanjen, Pasuruan, dan Bangil. “Biasanya untuk ke daerah sana ada biaya kirim,” tambah pria yang baru saja berlebaran di Medan tersebut.
Syahril menyebutkan, untuk Agustus ini juga menjadi kesempatan bagi customer yang hendak redeem point. Customer bisa menukar point reward-nya mulai dari 50 poin. Barangnya seperti kipas angin, blender, hingga rice cooker. “Bila poinnya besar, bisa ditukar dengan uang tunai mulai dari Rp 1,25 juta untuk 1000 point,” pungkasnya. (ley/fia)