Tupperware Buka Peluang Bisnis

MALANG – Tupperware Indonesia memiliki gawe besar di akhir pekan ini, yakni gelaran A Drop For Hopes yang berlangsung serentak di 23 kota. Aksi donor darah tersebut, juga menjadi kesempatan bagi perempuan yang tertarik untuk berbisnis Tupperware serta menikmati kesuksesan menjalankan bisnis.
“Disamping donor darah, bagi yang tertarik untuk berbisnis Tupperware, kami membantu keinginan itu secara terbuka,” ujar Spouse Distributor Tupperware, PT Adicitra Prima Kencana, Roy Prakasa.
Dia menyampaikan, para konsultan dari bisnis Tupperware akan bagaimana tata cara menjalankan bisnis yang telah mengantarkan para perempuan meraih impian. Tidak hanya berdiam diri di rumah sembari menunggu nafkah dari suami, tetapi bisnis itu bisa menjadi nafkah pendamping demi keuangan keluarga.
“Bonusnya lumayan. Selain produk lebih murah, juga membuka kesempatan berjalan-jalan ke luar negeri,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, setiap bulan Tupperware pasti mengeluarkan koleksi yang menyesuaikan tema. Misalnya di bulan Juli lalu, Tupperware memiliki dua koleksi andalan, yakni mangoberry set dan cutter bowl set. "Untuk mangoberry bisa digunakan tempat kue kering, terdiri dari enam pieces. Warnanya oranye dan ungu, harganya Rp 300 ribu per set. Sedangkan cutter bowl set yang terdiri dari satu susun Tupperware berisi tiga pieces dibandrol Rp 295 ribu,” papar Roy.
Untuk koleksi Cutter Bowl Set, sudah dilengkapi polender cocok untuk hantaran ketupat dan lauknya. Juli lalu, koleksi tersebut menjadi best seller.
Sementara itu untuk produk di Agustus ini, Tupperware menawarkan koleksi seperti snack keeper, square keeper, kitchen timer, hingga dengan dominasi warna ungu dan merah muda. Selain itu, ada beberapa limited product yang dirilis seperti outdoor set. “Produk yang menjadi favorit seperti large square away dan snack keeper berbentuk bulat. Tingginya mencapai 30 sentimeter,” pungkas Roy. (ley/feb)