Diserbu 1.000 Pendaftar, Disediakan Booth Khusus

Tupperware A Drop For Hopes
MALANG–Gelaran A Drop For Hopes dari Tupperware Indonesia akan berlangsung Sabtu (16/8) besok. Selain mengundang masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam aksi sosial, Tupperware juga akan menyiapkan booth khusus sebagai tempat penukaran produk yang mengalami kerusakan.
Produk Tupperware dilindungi oleh Tupperware Lifetime Warranty atau Garansi Seumur Hidup Tupperware. Artinya jika produk Tupperware itu rusak atau cacat dalam pemakaian normal makan bisa diklaim untuk mendapatkan ganti secara gratis. “Itulah keuntungannya bila memakai produk dari kami,” ujar PIC A Drop For Hopes Tupperware Malang, Henokh Benyamin.
Dia menuturkan, garansi seumur hidup ini berlaku kerusakan normal. Dalam artian, Tupperware tidak akan mengganti bila terjadi kesalahan dari sang pengguna. Misalnya untuk wadah yang tidak tepat, terbakar atau terkena bencana alam.
Menurut dia, spesial dalam momen yang berbarengan dengan perayaan ulang tahun Tupperware ke 23 ini, akan disiapkan booth untuk penukaran garansi di sekitar area donor darah. “Bila memang ada yang memiliki produk Tupperware dan cacat, bisa ditukarkan,” beber dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, bila ternyata barang yang hendak ditukar tidak sesuai atau sudah tidak ada lagi, maka akan ada opsi penawaran ditukar dengan barang yang nilainya sama. Asalkan, produk juga tersedia di area tempat penukaran garansi. “Kalau tidak mau di acara, bisa menukar ke distributor terdekat,” sebut Henokh.
Terkait acara donor darah, dia memastikan bila acara ini juga ditunggu oleh masyarakat, khususnya yang selama ini sudah mengenal produk Tupperware. Sebab, berkaca dari gelaran di tahun-tahun sebelumnya, ribuan orang pasti memadati even tersebut. Suatu misal di tahun lalu, Tupperware yang bekerjasama dengan PMI berhasil mengumpulkan kantong darah melebih target.
“Dari target 700, hasilnya di atas itu. Malahan, yang mendaftar 1.000 lebih,” tegas dia.
Dia mengakui, A Drop For Hopes yang akan berlangsung di Matos ini bisa menjadi kesempatan untuk Anda yang belum mengenal produk Tupperware. Bila ikut serta dalam donor darah, Tupperware akan memberikan hadiah produk gratis kepada Anda.(ley/ary)