A Drop For Hopes Tupperware di Matos

MALANG –Tupperware Indonesia secara serempak di 23 kota menggelar A Drop For Hopes, hari ini. Aksi sosial tersebut, sebagai bentuk kepedulian Tupperware untuk membantu pemenuhan ketersediaan darah di Indonesia. PIC A Drop For Hopes di Malang, Henokh Benyamin mengungkapkan, bila acara ini menjadi dedikasi Tupperware untuk Indonesia.
Henokh menyebutkan, donor darah akan berlangsung sehari penuh di Grand Hall Matos. Mulai pukul 11.00 WIB – 20.00 WIB. Untuk pendaftaran calon pendonor, berlangsung on the spot dalam dua sesi. “Pertama akan dibuka pukul 11.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. Yang kedua, kami buka kembali pukul 17.00 WIB,” beber dia kepada Malang Post, kemarin (5/8).
“Tidak hanya bisnis saja, tetapi kami juga mempedulikan sesame dengan kegiatan donor darah,” imbuhnya.
Menurutnya, donor darah ini merupakan kegiatan ulang  tahun Tupperware Indonesia yang ke 23. A Drop For Hopes tidak hanya mengharapkan yang telah berbisnis Tupperware untuk bergabung, tetapi semua yang tetapi kami mengundang masyarakat, baik yang sudah berbisnis Tupperware maupun belum tergabung, untuk ikut ambil bagian besok.
“Donor darah ini terbuka untuk umum. Sebab, target kantong darah dalam kegiatan ini cukup besar. Selain itu, setiap yang mendaftar belum tentu bisa mendonorkan darahnya,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu, selama ini Tupperware dikenal peduli dan komitmen kepada perempuan di Indonesia. Melalui penawaran bisnis Tupperware, perempuan diajak untuk mewujudkan impian. Seperti memiliki penghasilan tambahan hingga memenuhi lifestyle yang diinginkan. Sebab, bisnis tersebut juga membuka kesempatan untuk bisa berjalan-jalan ke luar negeri.
Beberapa acara Tupperware seperti Grand Party dengan mengundang masyarakat yang tertarik bisnis Tupperware. Ditambah penawaran untuk turut berbisnis lewat acara di pusat perbelanjaan dengan tajuk seperti She Can You Can Day.(ley/ary)