Carrefour Double Promo Selama Agustus

MALANG – Carrefour Market memiliki penawaran istimewa untuk memeriahkan bulan kemerdekaan tahun ini. Yakni dengan menggelar undian berhadiah utama satu unit mobil Honda Freed dalam promo Agustus Bagus di Carrefour.
Sales Manager Carrefour Market Malang Blimbing, Ninik Indrawati menuturkan, bila periode promo Agustus Bagus akan berakhir pada 8 September mendatang. “Mulainya di minggu kedua bulan ini, berlangsung selama sebulan,” tuturnya.
Menurut dia, program ini berlaku secara nasional. Selain hadiah utama berupa mobil, Carrefour juga menyediakan delapan unit motor Scoopy dan 45 voucher belanja senilai Rp 45 juta.
 “Bila digabung, hadiah tadi menjadi 1-7-8-45, atau sama dengan tanda kemerdekaan Republik Indonesia,” jelasnya.
Dia mengungkapkan, untuk mengikuti program ini sangat mudah. Yakni dengan belanja senilai Rp 200 ribu dan akan mendapatkan satu cap. "Kumpulkan capnya dapatkan hadiah langsung dan kesempatan meraih hadiah mewah di undian Agustus Bagus," tambahnya.
Menurutnya, bila sudah terkumpul lima cap, customer akan mendapatkan satu nomor undian. Semakin banyak customer berbelanja, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan grand prize di akhir periode.
Untuk akhir pekan Dibagian makanan Carrefour menyediakan harga spesial untuk produk Indomie goreng spesial baru 85 g per kartonnya seharga Rp 68.900. Sementara untuk buah segar, ape merah USA dibandrol Rp 3590 per 100 gram, anggur red globe sebesar Rp 5290 per 100 gram dan rock melon seharga Rp 1290 per 100 gram.
“Yang lain juga murah seperti Kecap Sedap Manis, dan Teh Sari Wangi. Untuk minuman seperti Frestea 500 ml, dan Diamond Fresh Milk seharga Rp 4500 per kotak,” beber dia kepada Malang Post.
Untuk daging ayam dibandrol Rp 3490 per 100 gram dan daging giling seharga Rp 7990 per 100 gram. “Biasanya lebih mahal, akhir pekan ini kami mengusung Food Festival di hari merdeka,” pungkasnya. (ley/ary)