Princess Dress Tampil bak Barbie

MALANG – Anda tengah mencari busana yang unik dan berbeda untuk buah hati Anda? Cobalah datang ke pameran fashion di Entrance Hall Matos. Tenant bernama Lucky Cla Mode, siap menjadikan si kecil laksana princess di negeri dongeng melalui koleksi busananya.
Beberapa koleksi yang diusung oleh tenant asal Yogyakarta ini seperti tutu legging, princess dress, top ruffle hingga bloomer. Dengan busana tersebut, anak anda dipastikan bertambah cantik karena keglamouran tampilan busana.
“Kami menyediakan koleksi dress anak yang istimewa. Ciri khas ruffle atau rumbai membuat busana kami berbeda,” ujar Sales Lucky Cla Mode, Mario Soetordjo.
Dia menyebutkan, pameran di Matos yang akan berlangsung hingga Minggu (17/8) besok merupakan kali pertama bagi Lucky Cla. Sebelumnya, di kota lain seperti Semarang dan Surabaya, koleksinya sangat menggugah selera ibu-ibu, khususnya yang masih muda. “Ibu-ibu ingin putrinya tampil cantik dan seperti Barbie,” beber dia kepada Malang Post.
Dia mencontohkan, untuk salah satu koleksi terbaik bernama Frozen Dress. Terinspirasi film Frozen, dres tersebut sangat istimewa dengan balutan ruffle di bagian pinggang ke bawah. Laksana tumpukan bunga, dengan warna khas yakni biru. Harganya, dibandrol mencapai Rp 640 ribu.
Sementara itu, Mario menuturkan bila koleksi favorit di Lucky Cla yakni tutu legging. Legging berpadu dengan potongan dress yang mini. Selain itu, bila enggan memilih legging, bisa memilih yang pendek. “Tinggal memadukan dengan kaos kaki panjang, yang sesuai dengan warna tutu dressnya,” tambah dia.
Dia menuturkan, harga dipatok bervariasi. Mulai dari Rp 104 ribu sampai dengan Rp 115 ribu. Sementara untuk ukuran, bisa memilih koleksi fashion ini hingga anak berusia enam tahun.
Untuk koleksi kaos kaki, dibandrol mulai dari Rp 20 ribu. Anda bisa memilih motif garis, polkadot dan berpadu dengan aksen bunga. “Yang jelas, bila membeli koleksi dress anak di sini, sangat memungkinkan tampilan anaknya seperti putri di negeri dongeng,” goda dia.
Mario menambahkan, bila enggan memilih model ruffle, Anda bisa memilih koleksi simpel namun tetap mewah. Misalnya skirt etnik dengan bahan batik tulis. Harganya, bervariasi mulai dari Rp 200 ribu.(ley/ary)