Perhiasan Masterpiece Mondial Hadir di Malang

MALANG – Mondial Jeweler mempersembahkan perhiasan terbaik untuk masyarakat Malang. Pada pameran perhiasan yang digelar di Hotel Tugu Malang, Mondial memamerkan empat seri terbaiknya yaitu Brilliant Rose, Mondial Excellent Pearl (MEP), Mondial Excellent Cut (MEC), dan Firemark.
Branch manager Mondial Jeweler Surabaya, Tina menjelaskan, pameran yang berlangsung selama dua hari tersebut merupakan ajang untuk menyosialisasikan nama Mondial dari yang sebelumnya The Palace Jeweler.
“Awalnya bernama The Palace, sekarang menajdi Mondial. Grand opening perubahan nama tersebut akan digelar di Surabaya pada 7 September mendatang di Tunjungan Plaza,” jelas Tina.
Ia melanjutkan, masing-masing seri perhiasan yang ditawarkan Mondial memiliki keistimewaan. Seperti MEP, dimana koleksi mutiara mereka merupakan yang pertama di dunia dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).
“Selama ini berlian yang biasa mendapatkan sertifikat dari GIA. Untuk mutiara, Mondial yang pertama. Jadi mutiara kita benar-benar murni dan asli,” tegas dia.
GIA dikenal sebagai pelopor International Diamond Grading System yang menjadi standar analisis internasional untuk kualitas serta keaslian berlian. Namun, tidak hanya berlian, GIA juga menetapkan GIA Pearl Description System.
Sistem yang distandarisasi secara internasional ini digunakan untuk mengevaluasi kualitas dan nilai mutiara berdasarkan tujuh faktor nilai Mutiara GIA, yaitu kilau, ukuran, bentuk, warna, kualitas permukaan, kualitas nakre dan kecocokan.
Sementara itu, Mondial Firemark merupakan berlian princess cut yang berbentuk segi empat namun diproses secara khusus sehingga memiliki kecemerlangan dan performa cahaya yang setingkat dengan berlian round cut.
“Firemark saat ini sedang banyak disuka oleh kolektor di Surabaya,” imbuh dia.
Selain dari segi cut yang lebih sempurna, Mondial Firemark juga terlihat lebih besar dari berlian princess cut biasa dengan berat karat yang sama. Ini dikarenakan pavilionnya lebih dangkal dari berlian princess cut biasa, sehingga dengan berat karat yang sama Mondial Firemark memiliki dataran berlian yang lebih panjang dan lebar.
Perhiasan-perhiasan dengan harga mulai Rp 10 juta ke atas tersebut tersaji dalam bentuk anting-anting, gelang, kalung, cincin, hingga liontin. Selama masa pameran, mondial memberikan potongan harga hingga 40 persen dan hadiah undian liburan ke Maldives.
“Untuk ikut undian berhadiah ke Maldives, bisa bertransaksi. Untuk kelipatan Rp 5 juta dan Rp 10 juta berhak mendapatkan satu kupon undian,” pungkas dia.(fia)