Diskon Merdeka

MALANG – Peringatan HUT ke-69 Kemerdekaan RI, Minggu (17/8) hari ini, membuat beberapa department store memberikan penawaran istimewa. Salah satunya Centerpoint Department Store memerdekakan customer setianya dengan memberikan harga khusus, hanya tanggal 17 Agustus 2014.
General Affair Centerpoint Department Store, Daniel Wahyu Setiawan menyebutkan bila Centerpoint akan memberikan diskon sebesar 50 persen, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. “Selain promo reguler yang berlangsung hingga akhir bulan ini, besok (hari ini) kami mempunyai tema Diskon Merdeka 69,” sebutnya.
Menurut dia, Centerpoint memberikan diskon ini untuk memeriahkan HUT RI. Kemerdekaan juga diberikan kepada shopaholic, yang tengah berburu koleksi fashion. “Pelanggan kami pasti akan semakin merdeka bila ada diskon khusus,” bebernya kepada Malang Post.
Daniel menuturkan, untuk mendapatkan diskon ini ada tiga syarat utama. Yang pertama, customer tepat berulang tahun di hari ini. Buktinya, dengan menunjukkan tanda pengenal ketika hendak membayar di kasir. Syarat berikutnya yakni customer memakai pakaian berwarna Merah Putih.
“Kami menantang customer yang berani tampil beda ketika berbelanja dan keuntungannya mendapatkan Diskon Merdeka. Hanya satu hari saja,” tegasnya.
Dia menambahkan, untuk customer yang mendapatkan informasi promo via SMS atau BBM broadcast, bisa menunjukkannya ketika bertransaksi. “Jangan sampai lupa setelah keasyikan belanja, ternyata bisa memenuhi syarat itu,” tambahnya.
Pria ramah ini menguraikan, selain ada Diskon Merdeka, Centerpoint juga masih memiliki Gebyar Rizki 1435. Sebanyak 14 logam mulia masing-masing-masing 5 gram menjadi daya tarik untuk membelanjakan kebutuhan fashion. Untuk 35 orang pemenang. Tabungan tersebut merupakan kerjasama dengan BNI. Program ini akan berakhir 31 Agustus mendatang.
Dia mencontohkan, pada koleksi fashion wanita dari Centerpoint menyesuaikan tema kemerdekaan. Seperti blouse dan dress dengan warna merah dan putih. Harganya dipatok mulai dari Rp 129 ribu untuk blouse dengan bahan sifon. Untuk mempercantik, fashion ini disertai border aplikasi bunga.
Tampilan atasan putih bisa dipadukan dengan bawahan atau rok berwarna merah. Tampilan seperti seragam ketika SD tersebut tidak kalah menarik. Apalagi, kedua warna itu memiliki arti yang dalam, yakni putih yang berarti suci dan merah berarti berani.
Daniel menuturkan, untuk atasan berwarna putih selain koleksi dari Centerpoint, fashion impor dari Thailand juga pas dikenakan. “Entah untuk acara formal ke kantor, kuliah atau sekadar hang out,” tambah dia kepada Malang Post. (ley/feb)