Hotel Atria Undang LVRI, Swissbell inn Geber Diskon

MALANG - Dua hotel di Malang menggelar perayaan HUT ke 69 RI dengan berbagai kegiatan. Di Atria Hotel & Conference Malang, para karyawan menggelar upacara bendera yang dilaksanakan di Halaman depan Hotel, dilanjutkan dengan beberapa rangkaian lomba antar karyawan sejak pukul 07.00 WIB.
”Kegiatan ini adalah salah satu agenda dari Corporate Social Responsibility Atria Hotel & Conference Malang. Yang berbeda dari Upacara ini, kami juga mengundang bapak-bapak dari LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) untuk ikut bergabung dalam upacara Hari Kemerdekaan ini,” ungkap Kadek Ayu Ery Ratnawati, Public Relations Manager Atria Hotel.
Upacara juga berlangsung istimewa dengan petugas yang terdiri dari para karyawan dan dipimpin langsung oleh General Manager. Upacara dilakukan dengan penuh khidmat dan haru.
Upacara yang berakhir pukul 09.00 WIB ini dilanjutkan dengan beberapa macam perlombaan yang telah disiapkan untuk para karyawan. Diantaranya adalah Lomba Balap Karung, Memasukkan Paku ke dalam botol, Lomba Joget Balon, Lomba Balap Kelereng, Dan yang paling seru adalah Lomba Memasak Nasi Goreng antar Departement Head dengan mengenakan Daster. Kemeriahan ini ditambah dengan adanya beberapa macam hadiah menarik yang telah disiapkan oleh HRD.  
“Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan para karyawan dan juga para Legiun Tentara Veteran yang sudah rela berkorban untuk kemerdekaan Indonesia,” bebernya.
Rangkaian acara ini diakhiri pukul 12.00 WIB dan ditutup dengan makan bersama di Canting Restaurant.
“Saya sangat bangga telah menjadi salah satu saksi Pengibaran Bendera Sang Merah Putih pada hari Kemerdekaan ini. Kemeriahan yang terjadi pada rangkaian acara hari ini juga menjadi salah satu faktor kebahagiaan saya telah menjadi warga Negara Indonesia dan juga menjadi keluarga Atria Hotel & Conference Malang. Semoga kita dapat melanjutkan perjuangan-perjuangan Pahlawan kita di masa sekarang dan mendatang” Kata salah satu anggota LVRI, Wahyono.
Sementara itu di hotel Swiss-Belinn digelar beberapa perlombaan, antara lain lomba lari balon, pipa bocor, memasukkan sumpit dalam botol, tebak-tebakan, dan membawa kelereng dengan sumpit. Perlombaan yang diikuti oleh orang dewasa dan anak-anak ini berlangsung meriah kemarin. Para pemenang juga mendapatkan hadiah menarik dari Swiss-Belinn. Dalam perlombaan ini, semua staf hotel mulai dari front office hingga back office, serta beberapa orang tamu diikutkan guna membuat suasana semakin meriah.
Selain menggelar perlombaan, Swiss-Belinn juga memasang diskon tarif room dan food and beverage sebesar 17 persen. Diskon tersebut cukup membuat masyarakat antusias.
“Diskon kami memang menerima antusias tinggi dari masyarakat, tetapi weekend kali ini agak sepi karena beberapa orang mungkin sibuk dengan acara HUT RI di tempat bekerjanya masing-masing,” tutur wanita 23 tahun ini.
Dalam acara kemarin ia berharap Indonesia semakin maju. Tidak lupa, sesuai slogan Swiss-Belinn, yaitu “Confeniance and Hospitality”, ia juga berharap dengan acara ini semua staf dapat lebih akrab dengan tamu sehingga dapat membuat tamu seperti di rumah sendiri. (mx2/oci)