Undi Umrah Gratis di Malang

Carrefour mengundi pemenang umrah gratis.
MALANG – Pelanggan setia dari PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) yang menantikan siapa pemenang promo Umrah Gratis sudah tidak penasaran lagi. Sebab, pengundian sudah dilangsungkan, dan 20 nama dari seluruh Indonesia yang beruntung siap diberangkatkan awal tahun depan.
Pengundian Umrah Gratis di lakukan di Malang, tepatnya di Carrefour Market Malang Blimbing, Kamis (21/8) kemarin. “Kami memilih Malang untuk pengundian Umrah Gratis yang periodenya 4 Juni -10 Agustus 2014,” ujar Marketing Activation Supervisor Carrefour, Silva Sulistyaningrum.
Pengundian dihadiri oleh notaris dan pejabat dari kepolisian. Selain itu, perwakilan manajemen Carrefour Indonesia juga hadir untuk melakukan pengundian, dan secara langsung menghubungi sang pemenang. “Ada dua customer dari Malang yang beruntung dari 800 ribu kupon yang masuk di dari Carrefour di seluruh Indonesia,” sebutnya.
Pengundian ini tidak berlaku bagi gerai Carrefour di wilayah Jabodetabek, Karawang dan Serang. DI wilayah tersebut, Carrefour telah memberikan program Mudik Gratis dengan kereta api, pesawat terbang, kapal laut dan bus.
Silva menyebutkan, bila program dari Carrefour yang kini masih berjalan, yakni Agustus Bagus juga memberikan hadiah istimewa dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Seperti hadiah utama berupa Honda Freed dan tujuh unit Honda Brio. (ley/ary)