Menara Eiffel Paling Laris

Smile Accessories
MALANG – Aksesoris yang menunjukkan kesan vintage atau kuno kini tengah digandrungi oleh anak muda. Hal itu pun menjadi amunisi Smile Accesories  yang baru pertama kali hadir di Kota Malang sepekan terakhir. Yakni dengan mengandalkan miniature Menara Eiffel nan vintage yang menarik ketika memulai bisnisnya di MX Mall.
“Model vintage paling disukai oleh customer Smile, baik yang di Jakarta dan Surabaya. Tetapi, memang yang bernuansa kuno tengah naik daun,” ujar Sales Smile Accessories, Dea Ayu Setiawati.
Dia menyampaikan, bila paling banyak untuk saat ini model vintage pada miniatur Menara Eiffel di Paris. Mulai dari ukuran kecil dengan tinggi sekitar 10 cm, hingga yang paling tinggi di kisaran 50 cm. Visualisasi vintage ini didapatkan dari pemberian warna hitam kehijauan pada miniatur tersebut. “Seperti buah tangan ketika ke Candi Prambanan, warna miniaturnya seperti itu,” beber Dea kepada Malang Post.
Dea menerangkan, untuk harga paling murah pada koleksi Menara Eiffel ini dipatok sebesar Rp 20 ribu. Bandrol tersebut belum termasuk diskon yang tengah diberikan selama masa perkenalan. Paling mahal, di kisaran Rp 200 ribu.
“Diskon sebesar 20 persen all item. Bila harganya Rp 20 ribu, tersisa menjadi Rp 16 ribu saja. Semua koleksi, kini lebih murah,” paparnya.
Dia menambahkan, diskon ini akan berlaku hingga 31 Agustus mendatang. Awal promo, dimulai 15 Agustus lalu, ketika pertama kali beroperasi.
Perempuan ramah ini menyebutkan, harga spesial tersebut membuat koleksi paling murah di Smile yang dipatok Rp 10 ribu tersisa menjadi Rp 8.000 saja. Harga itu berlaku pada koleksi gantungan kunci. “Yang vintage seperti Menara Eiffel juga ada, malah yang paling laris,” terangnya.
Selain berwarna gelap, miniatur salah satu icon negara Perancis tersebut juga disiapkan dengan warna lain. Yakni merah, putih, dan biru. Menyesuaikan warna bendera dari negara yang terkenal dengan tokoh Napoleon Bonaparte itu.
“Yang berwarna, tidak kalah laris. Sebab, bila dijadikan hiasan di atas meja, menambah cantik penampilannya,” terang Dea.
Sementara itu, Smile Accersories juga menawarkan beragam koleksi fancy yang modern. Aneka hiasan dinding, boneka dan dompet lengkap di sana. Koleksi tas untuk anak remaja juga tidak kalah menarik.
“Bila mau dijadikan kado, kami siap membungkusnya dengan rapi dan cantik. Free, tanpa biaya, kecuali kertas kadonya,” pungkas Dea. (ley/ary)