Manjakan Customer, Minyak Goreng Kompak Murah

Giant Supermarket
MALANG–Supermarket berlomba memberikan penawaran spesial untuk produknya agar masyarakat tertarik untuk berbelanja. Salah satu barang yang ditunggu seperti minyak goreng. Tak pelak, pekan ini Giant Supermarket Plaza Araya memberikan harga khusus untuk produk tersebut.
“Hampir semua minyak goreng reffil turun harga. Kompak untuk memanjakan customer kami,” ujar Store Manager Giant Plaza Araya, Sungkowo.
Dia menyampaikan, brand yang harganya turun paling besar yakni Sania, Sovia dan Fortune dengan ukuran 2 liter. Sania misalnya, dari harga Rp 32.900 per dua liter menjadi Rp 24.290. Sementara untuk brand Fortune 2l, harganya tersisa menjadi Rp 23.590 dari harga normal Rp 30.690. Sedangkan Sovia 2l juga turun menjadi Rp 23.590 dari harga asli Rp 27.290.
Sungkowo menyebutkan, brand lain juga tidak ketinggalan. Misalnya Forvita 2l yang kini menjadi Rp 23.990, Kunci Mas 2l dibandrol Rp 27.590 dan Filma 2l kini menjadi Rp 28.390. “Padahal, Filma harga normalnya Rp 34.290 ribu. Bimoli juga menjadi Rp 27.290 untuk reffil 2l,” terangnya kepada Malang Post.
Dia menerangkan, bila periode harga murah untuk produk minyak goreng ini tidak hanya hingga akhir pekan ini saja. Tetapi, Giant memanjakan customernya dengan promo yang panjang, hingga akhir bulan mendatang. “Bila produknya sudah habis sebelum masa promo berakhir, ya tidak berlaku,” sebut dia, lantas tersenyum.
Masih menurut Sungkowo, harga spesial ini kerap ditunggu oleh customer. Sebagai bukti, penjualan dipastikan meningkat. “Kalau semua brand kompak, penjualan khusus minyak goreng meningkat dua kali lipat,” tambahnya.
Pria ramah ini menyebutkan, selain promo istimewa untuk minyak goreng, beberapa kebutuhan lain juga lebih murah. Seperti mi instan, buah segar dan kue kering. “Mi Sedap Jumbo beli satu gratis satu. Oreo Selection juga berlaku promo yang sama,” tandasnya.(ley/ary)