Datsun GO Panca Diluncurkan

PT Nissan Motor Indonesia
JAKARTA–PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) baru saja mengumumkan peluncuran perdana (soft launch) model LCGC keduanya, Datsun GO Panca type hatchback. Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan bentuk komitmen NMI untuk memberikan akses kepada para risers di Indonesia memiliki mobil impian pertama mereka.
“Setelah sukses meluncurkan model LCGC pertama kami, Datsun GO+ Panca, kami sangat bangga dapat mempersembahkan model LCGC kedua, yakni Datsun GO Panca hatchback untuk para risers di Indonesia. Peluncuran Datsun GO Panca hatchback merupakan bagian dari strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40.000 unit di tahun fiskal 2014,” ucap Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.
Datsun GO Panca hatchback dipasarkan pada kisaran harga Rp 96 juta – 101 juta (On the Road DKI Jakarta) dalam pilihan lima warna yang menarik: Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic dan Black Solid.
 “Datsun GO Panca hatchback akan kami luncurkan secara resmi pada Indonesia International Motor Show 2014 yang akan mulai berlangsung pada 18 September 2014 mendatang. Meski demikian, pemesanan Datsun GO Panca hatchback sudah dapat dilakukan di 57 dealer Datsun di seluruh Indonesia mulai hari ini”, tutup Indriani.(*/ary)