Ayo, Kumpulkan 12 Gantungan Disney

MALANG – Pesona Mickey Mouse dan Disney yang tak lekang oleh jaman dimanfaatkan oleh Alfamart. Caranya, dengan menyediakan koleksi gantungan Micky Mouse and Disney Friends bagi pelanggan setianya yang berhasil memenuhi syarat dalam mengumpulkan stamp sesuai dengan ketentuan program yang mulai berjalan pertengahan Agustus ini.
Marketing Manager Alfamart Malang, Awal Tri Cahyana menuturkan, bila program gratis gantungan kunci kartun Disney ini telah dimulai 16 Agustus lalu. “Periode pengumpulan stamp akan berakhir 24 Oktober, sementara untuk penukaran stamp dengan hadiah terakhir 31 Oktober,” ujarnya.
Menurut dia, terdapat 12 macam gantungan kunci yang bisa dipilih oleh pelanggan setia Alfamart. Yakni Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Desy Duck, Winnie The Pooh, hingga Goofy. Untuk karakter Mickey Mouse, disiapkan dengan beberapa pilihan.
“Warna dari keluarga Mickey ini ada yang putih, emas dan berbalut warna merah muda. Warna itu yang membuat customer tertarik,” beber Awal kepada Malang Post.
Menurut dia, di beberapa gerai Alfamart sudah ada yang menukarkan stamp dengan gantungan kunci. Padahal, untuk mendapatkannya terdapat tantangan tersendiri. Yakni mengumpulkan sejumlah 28 stamp.
“Setelah jumlah terpenuhi, baru bisa tukar dengan gantungan kunci di Alfamart terdekat. Semakin cepat, memang semakin terbuka kesempatan untuk memiliki 12 varian gantungan kunci,” papar dia panjang lebar.
Satu stamp, customer mesti berbelanja dengan nominal Rp 30 ribu. Stamp berlaku untuk belanja dengan kelipatan. Misal berbelanja Rp 60 ribu akan memperoleh dua stamp dan seterusnya. (ley/fia)