Dobel Diskon untuk Koleksi Kantoran

MALANG – Akhir pekan ini, Matahari kembali memberikan penawaran istimewa bagi shopaholic di Kota Malang. Ada diskon besar-besaran disiapkan untuk memanjakan pelanggan setia hampir pada semua produk dengan title Dobel Diskon.
“All product fashion masih kami berikan dengan harga istimewa. Diskon mencapai 50 persen selama dua hari,” Supervisor Matahari Department Store Matos, Riza Firmansyah.
Tidak cukup dengan potongan separuh harga, Matahari masih memberikan tambahan lagi. Yakni hemat antara 10 hingga 20 persen. “Dobel diskon ini, membuat koleksi menjadi semakin murah dan terjangkau. Tetapi, kualitas dan model, tidak perlu diragukan lagi,” papar dia kepada Malang Post.
Riza menyampaikan, bila promo ini melanjutkan program spesial kemerdekaan yang berakhir di akhir pekan lalu. Setelah menonjolkan koleksi semi formal dan casual dengan dominasi warna merah serta putih, kini fashion formal yang paling dominan.
“Kami memberikan koleksi formal dan semi formal lebih terjangkau. Tetapi, koleksi fashion lain seperti sepatu, pakaian anak, tas hingga parfum juga lebih murah selama dua hari,” urai Riza panjang lebar.
Dia mencontohkan, untuk koleksi formal misalnya dari brand The Executive, baik pria maupun wanita. Untuk pembelian dua pieces, akan mendapatkan potongan senilai Rp 150 ribu. “Lumayan, menjadi lebih hemat dan bisa untuk membeli koleksi yang lain,” terangnya.
Alumnus Universitas Negeri Malang ini menguraikan, bila menginginkan penampilan yang semi formal, tidak ada salahnya bila mencoba fashion denim. Antara lain Used, Classic Jeans, dan Emba Jeans. Brand ini bisa digunakan untuk casual, hingga acara santai ketika bertemu dengan klien di luar kantor.
Yang menarik, untuk akhir pekan ini Matahari juga memberikan penawaran hemat untuk pembelian lebih dari satu pada koleksi parfum. Diskon disiapkan mencapai 20 persen, untuk beberapa brand tertentu seperti Maybeline dan L’oreal. Promonya berupa beli dua gratis satu. (ley/fia)