Juragan Mitsubishi Ikuti Lomba HUT RI

BATU - Wajah-wajah penuh kegembiraan terlihat di para konsumen Mitsubishi yang datang ke Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi di aula Koperasi Unit Desa (KUD) Batu, Jl Diponegoro, Kamis (21/8) malam.
Bagaimana tidak, mereka tidak hanya terhibur karena berbagai tontonan dan atraksi dilakukan, namun juga bisa fresh lantaran mengikuti berbagai lomba yang digelar khusus untuk memperingati HUT RI ke-69.
Widarto Haryudi, supervisor PT Sun Star Motor wilayah Batu mengatakan Kumpul Bareng Juragan Mitsubishi ini sengaja dipadu dengan berbagai kegiatan peringatan HUT RI karena kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan Agustus.
“Tidak hanya mengasah rasa kebangsaan kita, para Juragan Mitsubishi juga merasa terhibur,” ujarnya.
Kegiatan yang diikuti oleh 100 Juragan Mitsubishi wilayah Kota Batu dan sekitar ini bertabur hadiah. Hadir juga dalam kegiatan tersebut Heru Sunaryo, Manager Area Koordinator Jawa – Timur, Bali dan Priyanto, Manager Sun Star Motor Malang.  
Menurut Windarto, para Juragan Mitsubishi yang hadir dalam kumpul bareng ini adalah para costumer yang hot prospek. Dari jumlah 100 undangan yang hadir dalam kumpul bareng ini terjual 60 unit.
Wilayah Batu, Karangploso dan Pujon, Mitsubishi T120 dan L300 memang masih menjadi primadona. “Banyak yang pesan T120 dan L-300, dua jenis kendaraan ini memang banyak dicari di Kota Batu dan sekitarnya,” ujarnya.
Kedua jenis kendaraan ini memang tidak ada lawan, selain bandel, kedua jenis kendaraan ini mempunyai tenaga yang kuat di tanjakan. Rata-rata konsumen yang rumahnya di daerah pegunungan memilih T120 lantaran lincah dan memiliki tenaga yang kuat.
Selain itu harga purna jualnya pun juga tinggi disamping spare part sangat mudah didapatkan. “Semua bengkel umum bisa menangani mesin T120 dan L300 ini spare part-nya gampang makanya laris manis,” ujarnya.
Satu unit T120 flat dan standart dipatok seharga Rp 94 juta on the road (OTR) sementara L-300 flat seharga Rp 156 juta. Selain dua varian tersebut, Mitsubishi juga menawarkan kendaraan styles dan tangguh Strada Triton seharga Pajero.
“Ada berbagai hadiah menarik yang kita siapkan untuk para juragan, seperti mendapatkan TV flat 20 inch LG langsung bila mereka memesan dalam kumpul bareng ini, kalau diluar kegiatan ini, kita juga  siapkan cash back Rp 6 juta untuk setiap pembelian T120 SS,” ujarnya.
Disela-sela kegiatan para juragan bisa melihat langsung fisik kendaraan yang dijual, bahkan mereka juga bisa langsung mencoba langsung kendaraan yang akan mereka beli.(muh/adv/fia)