Beli Daihatsu Bonus Daihatsu

MALANG – Pabrikan otomotif memanfaatkan program berhadiah ketika menggoda customer. Tak terkecuali Astra Daihatsu yang memberikan dua penawaran pilihan undian berhadiah sekaligus, yakni hadiah undian langsung dan undian yang berlaku dalam satu periode promosi.
Kepala Cabang Daihatsu Jolo Abadi Malang, AA Gede Wisnu Putra menuturkan, hadiah memang menjadi daya tarik bagi customer, selain uang muka yang terjangkau. “Hadiah dan down payment adalah dua hal yang tidak selalu diperhatikan oleh customer sebelum membeli mobil,” tuturnya.
Menurut dia, hingga akhir Agustus ini, Daihatsu memberikan kesempatan bagi customer untuk membeli satu mobil, tetapi berpeluang mendapatkan dua dalam program Pilih Daihatsunya Pilih Hadiahnya. Sebanyak 50 unit mobil, terdiri dari 10 unit Terios, 15 All New Xenia dan 25 Ayla.
“Hadiah ini efektif membuat penjualan meningkat. Programnya sudah berlangsung sejak Mei lalu, hingga akhir Agustus ini,” beber dia kepada Malang Post.
Pria asal Bali ini menyampaikan, customer bisa memilih untuk mengikuti undian mobil yang mana. Misalnya ketika memberi Terios, customer ternyata memilih diikutkan undian berhadiah Ayla. “Siapa tahu, beli satu dapat dua,” godanya.
Wisnu menyampaikan, selain program itu, Daihatsu juga memiliki penawaran hadiah langsung berupa barang elektronik. “Hadiah langsung juga berlaku di diler Daihatsu lain di Malang,” tambahnya.
Di samping itu, bagi yang mempercayakan pembiayaan kredit di Astra Credit Companies, berkesempatan pula untuk mengikuti undian dari ACC. Hadiah yang ditawarkan seperti grand prize Ayla, trip Singapore, Honda Beat, notebook, smartphone, LED TV hingga voucher belanja. “Semua program ini akan berakhir 31 Agustus ini. Kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah,” tandas Wisnu. (ley/fia)