Perawatan Investasi Masa Depan Tak Harus Mahal

MALANG – Investasi di bidang kecantikan dapat diwujudkan dengan berbagai cara. Cara paling sering ditempuh seperti melakukan perawatan dan memilih produk yang berkualitas serta mahal untuk mendapatkannya. Tetapi, tanpa biaya mahal pun hal itu bisa dilakukan, dengan hasil yang tidak perlu diragukan dan aman untuk jangka ke depannya.
Hal tersebut yang diusung oleh Aurell Skin Care and Medical Spa by Dermatologist. Biaya yang ramah di kantong dengan tetap memperhatikan kepentingan kesehatan kulit, menjadi jaminan bagi pasien yang melakukan perawatan di Aurell.
“Perawatan kulit tidak selalu mahal. Harga yang wajar dengan hasil yang maksimal juga bisa,” ujar Owner Aurell Skin Care and Medical Spa by Dermatologist, dr. Nora Ariyati M.Kes, SpKK.
Menurut dia, Aurell Skin Care selalu mengutamakan kenyamanan dari  pasien. Nyaman, bisa diperoleh dengan terbukanya perawat maupun dokter, akan obat maupun perawatan apa yang sesuai dengan keluhan pasien.
 “Kami siap menjadi konsultan yang baik bagi pasien, sehingga mereka puas dengan apa yang kami berikan,” beber dia kepada Malang Post.
Aurell Skin Care, memiliki dua tempat pelayanan bisnis. Yang pertama yakni di Ruko Ketawang, Kepanjen, Kabupaten Malang dan yang kedua berada di Jalan Kepundung 50 Kota Malang. Dr Nora mengakui, jika dua tempat itu memiliki kualitas pelayanan dan pilihan perawatan yang sama.
“Perawatan kecantikan, kulit dan kelamin, hingga medical spa. Yang pastinya perawatan masih dalam pengawasan dokter spesialis, dan kami sangat menekankan edukasi kesehatan kulit kepada setiap pasien,” terang ibu dua anak tersebut.
Dia menyebutkan, untuk Aurell Skin Care di Kepanjen, kerap menjadi jujugan bagi pasien yang mengeluh akan kesehatan kulit. Tidak hanya butuh untuk perawatan wajah, tetapi juga mengobati permasalahan kulit secara menyeluruh. “Di Kepanjen justru banyak yang memanfaatkan pengobatan untuk keluhan penyakit kulit,” tambahnya.
Pilihan perawatan yang disiapkan Aurell Skin Care seperti jerawat, flek, kerutan, hingga pencerahan. Paket tersebut termasuk kategori perawatan kecantikan kulit wajah. Sementara, untuk perawatan kulit seperti keloid, jamur, biduran, varices, hingga kesehatan kelamin.
“Banyak yang mempercayakan kesehatan kulitnya di Aurell Skin Care. Tidak hanya dari kalangan berada, tetapi dari masyarakat menengah ke bawah pun juga datang,” papar dia panjang lebar.
Dia mencontohkan, beberapa tipe pasien yang kerap mendatangi klinik yang juga dilengkapi dengan butik tersebut. Seperti dari kalangan tenaga kerja wanita hingga dari remaja yang masih kategori pelajar.
“TKW sering mengeluhkan soal kerutan dan flek hitam di wajah. Terutama mereka yang berusia 30 tahun ke atas. Sementara, pelajar lebih pada keluhan jerawat,” tambah perempuan asal Palembang itu.
Dia menyebutkan, untuk perawatan kulit dan kecantikan paling sederhana, seperti injeksi jerawat dimulai dengan harga Rp 55 ribu. Untuk peeling, dengan bandrol Rp 69 ribu. Untuk treatment mesoterapi mulai dari Rp 95 ribu. Bila sudah menggunakan laser, di kisaran Rp 300 ribu.
“Menghilangkan kerutan dan flex hitam, lebih mahal. Sedangkan perawatan penyakit kulit, masih tetap ramah di kantong,” goda dr. Nora.
Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi Klinik Aurell Skin Care and Medical Spa di Ruko Ketawang, Jl. Panglima Sudirman 15 Kepanjen, Kabupaten Malang, no telepon (0341) 391680, (0341) 5492604 dan di Jl. Kepundung 50 Kota Mlaang, no telepon (0341) 4592604 serta (0341) 2366088. (ley/fia)