Jeans Belel Berpadu Denim Jadi Trend Terbaru

MALANG – Pasca lebaran, trend fashion mulai bergeser. Bila jelang lebaran lalu model fashion yang panjang, tertutup dan rapi menjadi buruan, kini fashion belel (jeans sobek-sobek) mulai mendominasi beberapa sudut store fashion.
Salah satu contohnya pada koleksi terbaru dari Bloom Fashion yang berada di Lantai 2 Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Koleksi celana jeans merupakan item terbaru, dan beberapa diantaranya dengan model belel.
“Sejak dua pekan terakhir, jeans sobek-sobek ini mulai menggantikan fashion yang cocok dikenakan saat lebaran,” ujar Sales Bloom Fashion, Dewi Kumala.
Dia mengakui, tidak memerlukan waktu lama untuk menarik minat shopaholic di Malang. Sebagai bukti, di tempat itu, koleksi jeans belel mampu menggoda minimal lima customer per harinya.
“Paling tidak, sehari terjual lima pieces untuk jeans belel, tetapi hitungannya ketika Jumat, Sabtu dan Minggu. Saat weekday, masih seimbang dengan koleksi yang lain,” terang dia kepada Malang Post.
Menurutnya, jeans belel tersebut hadir dengan harga di kisaran Rp 155 ribu. Untuk menemani jeans belel ini, koleksi jeans denim juga menjadi daya tarik fashion terbaru. Pilihan warna menjadi kelebihan dari koleksi denim.
“Warna gelap dan soft, hingga warna mencolok seperti hijau dan merah. Celana denim ini juga semakin banyak stoknya pasca lebaran, peminatnya juga membaik,” papar dia panjang lebar.
Untuk koleksi jeans denim, Bloom mematok harga di kisaran Rp 160 ribu. Koleksi di tempat ini, semua berasal dari Bandung. Salah satu brand paling favorit yakni Voxy, dengan model yang sesuai dengan selera anak muda.
Dewi menambahkan, meskipun permintaan model fashion telah menuju arah ke fashion casual, untuk model muslimah dan syar’i juga tetap memiliki daya tarik. Seperti blouse atau kemeja berbahan sifon. Koleksi dari Bandung, memiliki ciri khas tersendiri.
“Berani bermain corak dan motif. Akhir-akhir ini, dalam satu busana, malah ada lebih dari lima warna yang ditampilkan dalam motif seperti bunga atau gambar abstrak,” tandasnya. (ley/fia)