Polytron Hydra, Dispenser Pintar Masa Kini

Harapan banyak wanita untuk bisa mengisi ulang atau mengangkat air galon sendiri ke atas dispenser rasanya akan terwujud. Harus mengangkat galon yang berisi air penuh dengan berat 19 liter akan terasa ringan. Berat tidak akan dirasakan lagi.
Namun berbeda jika kita masih menggunakan perabot konvesional. Hal tersebut tentunya sangat menyiksa, salah satu cara adalah mengangkat galon tersebut  bersama dengan dua orang agar dapat terangkat dan air tidak tumpah tercecar.
Belum lama ini perusahaan lokal yang telah berdiri sejak 39 tahun, PT Hartono Istana Teknologi dengan produknya yang bernama Polytron merilis Hydra Water Dispenser PWC 777 ke pasaran. Hydra PWC 777 sangat mudah mengisi ulang airnya, hanya dengan tiga langkah mudah dijamin siapun bisa melakukannya, yaitu: buka pintunya, tarik raknya dan letakkan galonnya, maka air minum yang sejuk ataupun membuat kopi panas bisa segera dinikmati.
Santo Kadarusman, Public Relations & Marketing Event Manager mengatakan, Polytron mendengar kebutuhan konsumen akan air minum yang sehat dan hygienis. ’’Maka itu pada kesempatan ini kami memperkenalkan Hydra Water Dispenser Bottom Gallon dengan konstruksi dan desain yang elegan, dan pastinya mudah untuk mendapatkan air, karena Hydra adalah satu-satunya Dispenser buatan lokal yang galonnya berada di bawah,” ujarnya, kemarin.
Santo Kadarusman juga mengatakan Hydra adalah dispenser terbaru keluaran Polytron dimana Hydra sangat mudah untuk mengisi ulang airnya. ’’Tidak perlu mengangkat galonnya dan airpun tidak ada yang tertumpah sehingga lantai rumah Anda akan selalu tetap kering dan bersih,” tambahnya.
Menurutnya, Hydra PWC 777 merupakan dispenser Bottom Gallon yang memiliki fitur keluaran air panas, dingin dan normal. Dengan desain premium, modern, dan warna putih yang menawan sangat cocok disandingkan dengan segala jenis interior dirumah. Hydra Perfectly Fit For Your Interior yang merupakan produk High End keluaran Polytron. Untuk konsumsi listriknya terhitung hemat yaitu 98 watt untuk air yang sejuk dan dingin, dan 450 watt untuk keluaran air panas.
Walaupun galon yang ada pada Hydra berada di bagian bawah, namun tidak perlu khawatir akan kebersihannya. Karena selang air yang menghubungkan antara galon dan dispenser telah dibuat sedemikian rupa dengan teknologi canggih sehingga air minum Anda tetap terjaga hygiene dan kebersihannya. Hydra Water Dispenser adalah pilihan pintar dan terbaik untuk keluarga Anda, Hydra… Smart and Healthy Water Dispenser.
Dikatakan, Hydra dilengkapi dengan teknologi Integrated Warning System dimana tanda alarm akan berbunyi pada kondisi Hydra yang tidak sempurna. ‘’Misal pintu yang tidak tertutup rapat, air dalam galon yang telah habis atau disfungsi yang terjadi pada pompa air,’’ ujar Santo.
Teknologi Proactive Water Tank System yang ada pada Hydra menjadikan perabot rumah tangga ini super canggih karena teknologinya mampu mendeteksi keadaan tangki air sehingga tangki air tidak akan pernah kosong dari air. ‘’Yang lebih menakjubkan adalah, Anda tidak perlu khawatir disaat aliran listrik dirumah sedang padam karena tangki yang menampung 6 liter air ini dapat memenuhi kebutuhan air minum Anda sekeluarga selama 18 jam. Kebutuhan air minum terpenuhi,’’ paparnya.
Dari segi pengamanan, Hydra juga dilengkapi dengan Teknologi Protective System yang aman bagi anak-anak yaitu teknologi kunci pengaman air  panas yang selalu kembali ke posisi default setelah digunakan. Dipasarkan dengan harga Rp.1,9jutaan Hydra sangat cocok disandingkan di dalam ruangan Anda.
Keberhasilan penjualan Polytron di lini Home Appliances sangat gemilang tahun ini. Hal tersebut ditanggapi oleh Santo. Beliau mengatakan, “Saat ini Polytron makin maju karena adanya produk Home Appliances, dimana permintaan konsumen akan kulkas, mesin cuci dan dispenser Polytron semakin tinggi tiap tahunnya, kenaikan rata-rata pertahun adalah 10% akan permintaan tersebut, sehingga akhir tahun ini perusahaan mematok kenaikan sales harus mendekati 15%,” pungkas Santo. (*/udi)