Lenovo S860 Baterai Tahan Seharian

MALANG - Pecinta telpon pintar menginginkan perangkat yang tidak hanya mampu menjadi asisten pribadi, tapi juga baterai yang tahan lama. Tujuannya, agar pengguna smartphone ini bisa menggunakan ponsel sepuasnya tanpa perlu kawatir baterainya habis. Jika begitu, Lenovo S860 bisa menjadi solusinya. Ponsel pintar besutan Lenovo ini tidak hanya memiliki desain yang apik, dengan spesifikasi yang mapan, tapi juga dibekali baterai yang tahan lama.
"Baterai yang ditanam berkapasitas 4000 mAh, bisa untuk seharian saat penggunaan aktif," kata Customer Service Global Teleshop  Malang Town Square  Deva Wari S.
Defa menjelaskan Lenovo S860 merupakan seri S pertama yang dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh. Sebelumnya, perusahaan asal Tiongkok ini juga mengenalkan ponsel Berkapasitas baterai 4000 mAh yakni P780.
"Tidak perlu menambah aksesoris seperti power bank, atau lainnya, karena baterainya bisa tahan seharian," tambahnya.
Namun begitu, yang perlu disayankkan adalah baterai yang tertanam tersebut adalah baterai tanam, sehingga jika sewaktu-wakti baterai tersebut drop, pengguna pun harus mendatangi Service Center untuk ponsel tersebut.
Selain baterai yang oke, spesifikasi Lenovo S860 juga keren. Ponsel ini dibekali dengan lauar 5 inci. Layar tersebut telah mendukung teknologi In Plane Switching (IPS), dimana pengguna tidak sekedar mendapatkan gambar yang detail dan tajam, tapi juga mendapatkan sudut pandang yang luas.
Untuk kinerjanya, ponsel ini sudah mendukung proseorc Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz. RAM 1 GB membuat kinerja ponsel ini kian keren. Termasuk saat digunakan bermain game atau menonton film HD.
Ponsel ini juga dibekali dengan dua kamera. Masing - masing 8 megapiksel untuk kamera utama lengkap dengan auto fokus dan LED Flash. Sedangkan kamera depannya mendukung lensa berkapasitas 1 megapiksel. "Kamera depan memungkinkan pengguna untuk melakukan foto selfie," urainya.
Ponsel ini mendukung operating sistem Android Jelly Bean, Bluetooth versi 4.0 dan WiFi. (vik/oci)