Nikmati Pizza Sambil Lihat Proses Masak

MALANG – Jelang akhir bulan ini, Harris Hotel and Convention Malang resmi meluncurkan gerai food and beverages terbaru. Kali ini, masakan khas Italia berupa Pizza diusung oleh resto terbaru bernama Harrisimo Pizzeria yang mulai beroperasi Kamis (28/8) malam.
“Kami meluncurkan resto yang berbeda dari hotel lain. Pizza dan masakan Italia merupakan menu dari Harrisimo Pizzeria,” ujar General Manager Harris Hotel and Convention Malang, Stylianos Koureas.
Harrisimo Pizzeria terletak di sisi barat area taman dari hotel dengan pemandangan istimewa ke arah kolam renang. Kelebihan dari resto terbaru ini, tamu bisa melihat proses pembuatan pizza. Mulai dari adonan hingga pemanggangan yang menggunakan tungku.
“Cara memasak dengan tungku kayu ini sama dengan pembuatan Pizza di Italia. Original dan menjadi daya tarik bagi tamu,” beber dia.
Pizza dari Harrisimo memiliki tekstur yang renyah dan tipis. Aneka topping yang lezat menjadi jaminan sang penikmat pizza ketagihan. Berbagai pilihan menunya seperti Meat Lover Pizza, Calzone, Marghertita hingga Pizza Frutti di Mare. Bagi yang tidak suka daging, tinggal memesan Grilled Vegetarian Pizza.
Harrisimo Pizzeria ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. “Kami juga melayani delivery service, dengan jarak maksimal dua kilometer dari hotel. Tujuannya, agar pizza bisa dinikmati dalam kondisi hangat dan segar,” tambahnya.
Pizza di Harrisimo dibandrol mulai dari Rp 72 ribu. Yang paling mahal, bandrol harga sebesar R 90 ribu untuk pilihan seperti Barbecue Chicken Pizza dan Meat Lover Pizza. (ley/feb)