Beli Honda Dapat LED TV

MALANG - PT Astra Honda Motor (AHM) semakin memantapkan langkahnya mengasah kompetensi pembalap muda Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kembali menggelar Honda Racing Championship (HRC) 2014, sebagai kawah candradimuka menuju jenjang balap tingkat dunia. Di Malang, ajang ini akan berlangsung Minggu (31/8) besok di Area Luar Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.
“HRC 2014 yang tahun ini memasuki tahun ke-12 semakin dikembangkan dengan memperluas penyegaran wilayah penyelengaraan dan menambah kategori kelas. Penyebaran wilayah yang lebih luas diwujudkan melalui dibukanya HRC tingkat regional di luar pulau Jawa. Tetapi Malang masih menjadi salah satu lokasinya,” ujar Supervisor Promotion MPM Malang Blitar, Johnsen.
Tahun ini ajang balap motor one make race (OMR) Honda ini membuka kelas baru yakni matik di bawah 115cc. Selain itu, kelas khusus 150cc menggunakan Honda CB150R StreetFire kini hadir di kota penyelenggaraan untuk memberi kesempatan para pebalap berlaga dengan motor sport andalan Honda ini. “Untuk kelas khusus ini, AHM menyiapkan motor balapnya dan pembalap yang telah mendaftar dapat langsung menggunakannya di sirkuit,” ujarnya.
Selain itu, Honda juga akan menambah dengan aksi hiburan berupa Orkes Melayu, Sera untuk menambah semarak suasana. Ditambah dengan penjualan produk andalan dari Honda, baik kategori sport, matik hingga cube (bebek).
“Honda memberikan penawaran spesial untuk pembelian on the spot. Hadiah langsung untuk semua produk, kecuali untuk motor CBU. Hadiahnya berupa LED TV 24 inch,” beber dia kepada Malang Post.
Tak pelak, bila pecinta Honda ingin membeli sepeda motor, seperti Beat FI, Vario Fashion Alert, hingga CB150 R, pasti mendapatkan hadiah. Belum lagi program lain yang tidak kalah menarik
General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, A. Indraputra mengungkapkan, ajang balap ini merupakan salah satu tahapan pembinaan balap berjenjang yang disusun Honda. Tujuannya, membawa pembalap berbakat Indonesia berprestasi hingga tingkat dunia.
"Kami memperluas cakupan kelas dan tempat penyelenggaraan untuk merangkul sebanyak mungkin potensi-potensi balap generasi muda Indonesia. Kami yakin ajang HRC ini menjadi pijakan kuat para pebalap untuk melompat ke jenjang balap yang lebih tinggi,” sebut dia. (ley/feb)