Renovasi Selesai, Kantor Hiswana Migas di Relaunching

MALANG – Dewan Pengurus Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Malang telah memiliki kantor baru yang lebih memadai. Kantor baru Jalan Danau Maninjau Sawojajar, kemarin diresmikan penggunaanya yang dikemas dengan halalbihalal semua anggotanya.
Wakil Ketua DPC Hiswana Migas Malang, Herdiyanto menyampaikan, bila renovasi gedung di Jalan Danau Maninjau Sawojajar ini telah selesai. Setelah itu, dengan tempat yang lebih memadai, gedung tersebut segera dioperasikan kembali.
“Pekan depan sudah jadi markas kami lagi, untuk memfasilitasi sesama pengusaha di dalam naungan Hiswana Migas,” ujarnya.
Menurut dia, saat ini ada sekitar 200 anggota dari pengusaha minyak, yang terdiri dari pengusaha Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Stasiun Pengisian Bahan Bakar Emisi (SPBE), pengusaha pelumas dan transporter.
Dalam acara halalbihalal sekaligus untuk silaturahmi pasca lebaran ini, disertai dengan tausiyah dari KH. Mujayid. Kesempatan tersebut, ceramah mengajak pengusaha untuk lebih serius ketika menjadi penyalur kebutuhan masyarakat. Serius berarti memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan juga diri sendiri.
Apalagi, beberapa waktu belakangan, bahan bakar baik gas maupun elpiji sering menimbulkan gejolak di masyarakat. Seperti karena kelangkaan atau jelang kenaikan. Pengusaha diminta untuk tidak selalu mengambil keuntungan yang besar ketika memanfaatkan momen.
“Harus bekerjasama untuk mengamankan tingkat kebutuhan bahan bakar. Kerjasama yang baik dengan sesama anggota, Pertamina dan pemerinta,” beber dia. (ley/aim)