Ice Cream Street di Pusat Perbelanjaan

MALANG – Menikmati jajanan ice cream jalanan tidak perlu jauh-jauh ke Singapura, kini bisa ditemukan di Kota Malang. Tetapi, berbeda dengan di Negeri Singa yang berada di kawasan Orchad Road dan di area terbuka, di Malang berada di pusat perbelanjaan, dengan nama Merlion Singapore Street Ice Cream.
Anda bisa menemukan sepotong es krim berpadu dengan roti tersebut di Mall Olympic Garden (MOG) Malang, tepatnya di Lantai 3 di depan Food Court. Outlet ini baru sebulan di Malang, dan merupakan yang ke empat di seluruh Indonesia.
“Merlion Singapore Street Ice Cream sudah ada empat outlet yakni Bogor, Jogjakarta dan Jakarta. Selanjutnya segera menyusul Makassar, Bali dan Manado,” ujar Owner Merlion Street Ice Cream, Arsandy.
Menurut pria yang akrab disapa Abley ini, es krim jalanan ini memang berkaca dengan penawaran es krim model itu di Singapura. Peminatnya, tidak hanya anak-anak dan anak muda, tetapi kalangan dewasa pun menikmati. “Di Malang ini, kami yakin peminatnya juga tinggi, apalagi di pusat perbelanjaan atau tempat rekreasi,” beber Abley kepada Malang Post.
Bisnis ini menawarkan tiga pilihan es krim. Selain es krim yang diletakkan di tengah roti, Anda bisa memilih ice cream cone maupun ice cream cup. Bandrolnya mulai dari Rp 6.000 untuk pilihan ice cream cone.
Berbagai varian rasa seperti vanilla, cokelat, strawberry, durian dan rainbow, membuat rasa segar es krim semakin menggigit. Sangat menggoda lagi apabila Anda turut menyertakan topping di atas es krim. “Topping berupa sereal kami berikan gratis. Pilihannya seperti strawberry, cokelat atau rainbow yang terlihat ramai,” papar Abley.
Dia menyebutkan, customer yang membeli dipastikan puas ketika menikmati es krim tersebut. Apalagi, setelah lelah berkeliling mall, bersantai di Lantai 3 MOG sembari merasakan kesegaran es krim jalanan, yang justru ditemukan di pusat perbelanjaan. (ley/aim)