Kesempatan Terakhir d’Luuk Separuh Harga

MALANG – Agustus memasuki hari terakhir, kemeriahan peringatan kemerdekaan RI hampir berlalu. Pada momen tersebut, store atau outlet fashion memberikan program kemerdekaan untuk pelanggan setianya. Termasuk pula d’Luuk Boutique yang memberikan promo istimewa dengan diskon koleksi mencapai 50 persen.
Promo tersebut diusung d’Luuk Boutique dengan tema Gebyar Kemerdekaan. Berlaku di kedua outletnya, baik di Jalan Dr. Cipto maupun di pusat perbelanjaan MOG Lantai 2 dan akan berakhir hari Minggu ini.
“Sejak awal bulan lalu kami memiliki promo untuk memeriahkan bulan kemerdekaan ini. Beberapa koleksi, kami siapkan dengan bandrol separuh harga,” ungkap Owner d’Luuk Boutique, Herlina Kusumawati.
Dia menuturkan, bagi koleksi yang masuk dalam kategori promo, harganya menjadi istimewa. Misalnya koleksi t-shirt seperti Zara dan Fred Perry, bandrol pasca diskon dimulai dari Rp 50 ribuan. Berbeda dengan koleksi di tempat lain, d’Luuk menjadi model dan kualitas dari produknya. “Ada promo t-shirt Hugo Sport. Harganya tersisa Rp 80 ribu saja,” tegas dia.
Setelah membeli koleksi t-shirt Hugo, customer bisa memanfatkan penawaran istimewa Fred Perry dan Glow In The Dark seharga Rp 40 ribu saja. “Kemeja dan celana panjang juga lebih murah,” tambah perempuan yang akrab disapa Lina tersebut.
Untuk koleksi tas, potongan mulai dari 10 persen hingga 40 persen bisa menjadi milik customer. Selain itu, koleksi terbaru dari koleksi super premium layak menjadi pilihan. “Ada yang diskon, ada juga new arrival. Tinggal memilih, sesuaikan dengan selera atau model dari busananya. Pasti makin lux dengan koleksi kami,” papar dia panjang lebar.
Untuk koleksi tas terbaru seperti Chloe, Gucci, Webe dan Gianini Versace. Bandrol harga yang super premium di atas Rp 3 jutaan. Sementara, bila menginginkan harga yang di bawah Rp 1 jutaan, model serta kualitasnya tidak kalah menarik. “Agustus, koleksi berani dengan warna merah, pasti membuat wanita semakin tampak memukau,” tandas dia. (ley/aim)