3 Tahun, Red Model Optimistis

MALANG - Puluhan anak dari berbagai usia tampil memukau ketika berjalan di catwalk yang berada di Graha Masera, Sabtu (30/8) malam. Para model belia baik laki-laki maupun perempuan, mencoba menarik hati juri dengan aksi mereka, demi memenangkan penghargaan dalam kompetisi Red Model Talent Search 2014.

Kompetisi untuk anak berbakat di dunia modeling ini diselenggarakan oleh Red Model, sekaligus menandai ulang tahun ke-3 menjadi agensi model di Kota Malang.
"Tidak terasa sudah tiga tahun. Sudah ada puluhan anak yang bergabung di sini, dan akhirnya sukses berkarier di dunia modeling," ujar Owner Red Model, Abdullah Sidik.

Dia menerangkan Red Model Talent Search 2014 tahun ini mengangkat tema Smile of Future. Sejalan dengan target agensi tersebut, yang optimis menggapai masa depan menggembirakan melalui karier di dunia model.

"Terbukti, ada anak-anak yang berprestasi setelah mendapat asahan di Red Model. Baik dalam kompetisi tingkat sekolah, Malang hingga Jawa Timur," papar dia panjang lebar.

Dalam Red Model Talent Search 2014, terdapat beberapa kompetisi. Seperti lomba fotomodel kategori A dan B, lomba catwalk putra dan putri yang kategorinya A, B dan C. Terlihat, anak dari usia 5 tahun mampu berkompetisi untuk menarik perhatian juri.

Juri yang menilai yakni Catur Priyo Sembodo, Nadia Raflesia dan Tirta Mahardika. Uang tunai serta produk sponsor menjadi hadiah bagi peserta yang berhasil memenangkan kompetisi yang diadakan oleh agensi yang beralamat di Jalan Pandanlima Kota Malang tersebut. (ley/oci)