Si Hitam, Teman Setia Setiap Hari

MALANG – Armada dari Daihatsu, yakni All New Xenia semakin menjadi favorit bagi semua kalangan. Tak terkecuali bagi Branch Manager PT SucorInvest Abdul Gani Malang, Kartono, yang menjadikan backbone dari Daihatsu tersebut sebagai kendaraan untuk memfasilitasi pekerjaannya setiap hari.
Pria asal Mojokerto ini telah dua kali memakai Xenia. Pertama, di tahun 2008 lalu dan berlanjut hingga keluaran 2013, yang sudah mengusung nama All New Xenia.
“Saya sudah enam tahun memakai Xenia. Yang terbaru, menyesuaikan fasilitasnya yang semakin lengkap dan aman,” ujar pria yang akrab disapa Nando tersebut.
Dia mengakui, tidak pernah merasakan kekecewaan ketika mengendarai Xenia. Apalagi, dia bisa membuktikan bila mobil yang harganya sangat bersahabat tersebut, tetap berkualitas di jalanan kota. Begitu pula ketika dikendarai dalam kecepatan tinggi seperti di jalan tol, tetap nyaman.
Keunggulan lain, ketika pergi keluar kota dia bisa memaksimalkan All New Xenianya. Sebab, untuk mengikuti rapat penting di tingkat regional atau mengunjungi cabang seperti di Kediri, bisa memaksimalkan penumpang.
“Terkadang yang ikut tidak hanya dua orang, tetapi empat sampai lima orang. Untung memakai Xenia, jadi tetap cukup mengusung mereka,” beber dia kepada Malang Post.
Menurutnya, selain menjadi amunisinya untuk bekerja di Malang, di kediamannya pun, sang keluarga juga memakai All New Xenia. Bila yang Nando kendarai berwarna hitam, maka istrinya di Mojokerto memilih warna biru muda.
“Pilihan warnanya juga sesuai dengan selera keluarga. Sehingga, banyak hal yang menguntungkan ketika memilih All New Xenia,” papar dia panjang lebar.
Menurut dia, All New Xenia ini seperti sahabat sejatinya, mengantarkan kesuksesan dia untuk bertemu klien yang mau berinvestasi di pasar saham. Sebab, ketika berkeliling Kota Malang pun, si hitam All New Xenia selalu setia menemani aktivitasnya. (ley/fia)