Alfamart Hadirkan Karakter Mickey Mouse And Disney Friends

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (PT SAT) pengelola jaringan ritel Alfamart meluncurkan program collecting stamp terbaru dengan menghadirkan koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends. Peluncuran dilaksanakan pada Minggu, (30/8/2014) di Piazza Gandaria City, Jakarta yang dihadiri oleh management Alfamart, mitra usaha & member Alfamart.
Dalam program yang berlangsung mulai 16 Agustus – 30 Oktober 2014, konsumen dapat memperoleh koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends dengan mekanisme pengumpulan stamp. Setiap berbelanja minimal Rp 30.000 (berlaku kelipatan) konsumen akan memperoleh 1 (satu) stamp. Untuk mendapatkan 1 (satu) buah koleksi Mickey Mouse & Disney Friends, konsumen harus mengumpulkan 28 stamp. Bagi konsumen yang berbelanja dan di dalamnya terdapat produk sponsor dengan kuantiti tertentu, maka pelanggan akan mendapatkan 1 (satu) ekstra stamp.
Menurut President Director PT SAT, Hans Prawira  program collecting stamp dilaksanakan untuk membangun pengalaman berbelanja yang menarik di mata konsumen. Sebelumnya, Alfamart juga telah sukses dengan program serupa yang menghadirkan karakter Hello Kitty dan Super Heroes and Friends.
“Program collecting stamp kali ini kami menghadirkan 12 jenis gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends berlisensi. Kami ingin konsumen memperoleh nilai tambah saat berbelanja di Alfamart dengan mekanisme collecting stamp berhadiah. Program ini diharapkan dapat menumbuhkan pengalaman berbelanja yang berbeda serta menimbulkan rasa penasaran pelanggan jika belum melengkapi koleksinya,” ucap Hans.
Meskipun program ini menyasar kalangan ibu dan anak-anak, koleksi Mickey Mouse & Disney Friends diprediksikan juga akan diminati oleh konsumen remaja dan dewasa, mengingat karakter tersebut sudah ada sejak lama dan telah memiliki penggemar di segala usia dan penjuru.
“Kami optimis koleksi Mickey Mouse & Disney Friends akan memperoleh sambutan positif dari konsumen,” katanya.
Koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends terdiri dari 12 koleksi dengan karakter-karakter Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, Daisy Duck, Winnie The Pooh, dan Goofy. Khusus untuk koleksi Mickey Mouse hadir dengan beragam warna dan spesial design.
Peluncuran koleksi gantungan kunci Mickey Mouse & Disney Friends juga dimeriahkan dengan gelaran lomba kids dance competition dan fashion show anak bertema Mickey and Minnie Mouse. Pengunjung bisa bermain di arena Alfamart Play Ground dan dihibur oleh artis-artis ibu kota seperti Teenebelle, Mahira Kindaras, Bastian, Melani, Duo Cilik & Anya serta Amel dan Afiqa.
Di event Mickey Mouse & Disney Friends ini juga bersamaan digelar ajang pencarian bakat bernyanyi “Albi Rising Stars” untuk wilayah Jakarta.
Program Albi Rising Stars merupakan ajang pencarian bakat bernyanyi di kalangan anak sebagai bentuk dukungan dalam Gerakan Lagu Anak Indonesia sekaligus  kepedulian Perusahaan pada seni dan budaya di Indonesia, atau yang dikenal sebagai Alfamart Vaganza. “Dalam audisi ini, para peserta diwajibkan menyanyikan salah satu lagu dari 10 lagu anak yang telah disediakan. Hal ini dilakukan agar anak-anak Indonesia akrab dan menyanyikan lagu-lagu yang sesuai dengan usia mereka. Kami juga berharap, dengan mendukung kegiatan anak-anak di bidang seni dapat mendorong terciptanya generasi-generasi kreatif Masa Depan Indonesia” ucap Marketing Communication Manager PT SAT, Rani Wijaya.
Setelah dilaksanakan di Medan, Surabaya dan Bandung, sebanyak 9 peserta dinyatakan lolos ke grand final dan menyisakan tiga tempat bagi peserta audisi Jakarta. Para finalis selanjutnya akan mengikuti Grand final yang rencananya dilaksanakan pada 7 September 2014 di Dufan. (*/oci)