Kejutan Diskon 50 Persen Martha Tilaar

MALANG – Martha Tilaar memberikan penawaran spesial untuk berbagai brand koleksinya kepada customer di Malang. Caranya, dengan membuka booth pameran di Mall Olympic Garden (MOG) Malang dan menawarkan diskon mencapai 50 persen pada jam tertentu.
Senior Beauty Consultant Martha Tilaar Jawa Timur Kristin Purnamasari menyampaikan, bila pameran di MOG telah berlangsung sejak 28 Agustus lalu. Selama 10 hari, customer bisa memanfaatkan penawaran khusus yang diberikan Martha Tilaar. “Pameran akan berakhir Minggu (7/9) nanti. Waktunya lama, karena kami memberikan kesempatan untuk customer menikmati promo ini,” papar dia kepada Malang Post.
Produk dari Martha Tilaar seperti Sari Ayu, Biocost, Caring Colour,Mirabella hingga Cempaka dan Professional Makeup Artist PAC). Setidaknya, setiap produk tersebut mendapatkan diskon sebesar 20 persen. “Tetapi, ada yang 30 persen dan special price. Saat malam hari, bisa mencapai 50 persen,” ujar Kristin.
Dia menyebutkan, diskon separuh harga berlaku pada saat Happy Hours. Ditambah lagi dengan penawaran paket hemat, pengunjung pameran dipastikan tidak kecewa.
Malahan, untuk produk lipstick dari Mirabella hanya dipatok Rp 16 ribu per dua pieces. Untuk brand Sariayu, diaptokl sebesar Rp 25 ribu per dua pieces. “Untuk saat ini, lipstick menjadi best seller. Pengunjung bisa menjajal produk, bahkan dengan make up yang lain juga bisa,” tambah Kristin.
Dia menguraikan, Martha Tilaar memberikan fasilitas make over, untuk memastikan kecocokan produk dan warna dari kosmetik sesuai dengan selera serta warna kulit. Customer dapat pula mengajukan pengecekan kesehatan kulit.
Bila customer berbelanja, dengan nominal mulai Rp 75 ribu akan mendapatkan hadiah. Pembelian Sari Ayu misalnya, dengan syarat minimal tersebut akan mendapatkan pouch skincare. “Ada pouch, agenda, totte bag hingga payung sebagai hadiah langsung dengan nominal yang sudah ditentukan,” tandas dia. (ley/oci)