Program Gebyar Rizki 1435 Centerpoint

Menang 5 Gram Logam Mulia
MALANG – Program Gebyar Rizki 1435 Centerpoint telah usai pada akhir Agustus lalu. Kamis (4/9) kemarin, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, Centerpoin mengundi kupon yang terkumpul, untuk menentukan 14 pemenang utama dan 35 pemenang kedua pada program tersebut.
Gebyar Rizki 1435 menggoda customer Centerpoint karena menawarkan hadiah berupa 14 logam mulia dengan berat masing-masing lima gram. Ditambah dengan 35 pemenang kedua berupa Tabungan BNI senilai Rp 1 juta per pemenang. “Program ini berakhir 31 Agustus lalu. Ada ribuan kupon yang masuk, dan hari ini akan diketahui pemenangnya,” ujar Store Manager Centerpoint, Djaelani.
Dia menyebutkan, bila program ini merupakan kelanjutan dari program menarik yang diberikan oleh Centerpoint. Sehingga, customer tidak hanya beruntung karena koleksi fashion yang up to date, tetapi ada hadiah yang menjadi harapan setelah berbelanja.
Dalam kesempatan kemarin, pengundian berlangsung di pintu masuk sisi selatan Centerpoint. Hadir dalam pengundian tersebut dari Dinas Sosial, aparat kepolisian serta dari manajemen BNI. Sementara untuk pengundian, pengunjung store yang tengah berbelanja, dipercaya untuk menarik kupon. Hal itu membuat kupon undian yang keluar diambil dengan cara sportif dan nama yang tertera telah memenuhi persyaratan dan berhak atas hadiah yang disediakan.
Pemenang yang beruntung, tidak hanya berasal dari Malang saja. Tetapi banyak pula dari luar kota seperti Tulungagung, Trenggalek, Probolinggo hingga Surabaya. ”Ini sebagai bukti, bila Centerpoint juga menjadi jujukan bagi orang dari luar kota ketika mengunjungi Malang,” papar dia panjang lebar.
Sementara itu, berbarengan dengan pengundian tersebut, Centerpoint juga tengah memiliki promo Shoes Fair. Yang mana, produk sepatu dari berbagai brand ditawarkan dengan diskon mencapai 50 persen, dan masih ada tambahan lagi 50 persen. ”Dobel diskon pula bagi yang ingin berbelanja sepatu atau sandal di bulan ini,” tandasnya. (ley/oci)