Perhiasan Imitasi Laris Manis

TIDAK MAHAL: Perhiasan imitasi tidak kalah menarik untuk menunjang penampilan fashion, dan kini tengah digandrungi anak muda.

MALANG – Terlalu mahal ingin membeli emas, pecinta fashion pun memiliki solusi. Caranya, dengan membeli asesoris atau perhiasan imitasi, yang bentuk dan modelnya tak kalah cantik ketimbang emas yang membuat beberapa bagian tubuh tambah menawan ketika mengenakannya.
Salah satunya, Anda bisa membeli koleksi di Flow Boutique, yang kini tengah mengikuti pameran dari Fortune Organizer di Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Koleksi perhiasan imitasi seperti gelang, kalung, anting dan cincin, bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah Rp 100 ribu.
Sales Flow Boutique, Nabil Fairuz menyampaikan, bila koleksi yang diusung saat ini merupakan new arrival, dengan model yang menyesuaikan beberapa model perhiasan terbaru. Seperti memadukan bebatuan berkilau dalam perhiasan. “Model lama seperti rantai tetap ada yang terbaru. Baik yang berwarna emas maupun putih. Tetapi, yang kini sangat digemari yang berpadu dengan bebatuan seperti liontin yang mahal. Pameran ini sangat laris,” papar dia panjang lebar kepada Malang Post, kemarin.
Dia mencontohkan, untuk perhiasan imitasi ini dibandrol dengan harga antara Rp 70 ribu – Rp 100 ribu. Sementara, pada koleksi gelang, harganya rata-rata Rp 100 ribu. “Memang gelang lebih mahal, karena modelnya lebih rumit dan tampilannya juga lebih lux. Akan tetapi, harga perhiasan imitasi tersebut juga ada yang menembus Rp 200 ribu,” tambahnya.
Untuk melengkapi koleksi, Anda bisa pula memilih koleksi bross dari perak dengan harga di kisaran Rp 50 ribu. Sementara, untuk tambahan asesoris, kalung dengan harga mulai dari Rp 30 ribuan juga tidak kalah menarik. “Harganya murah-murah. Tetapi, yang di kisaran Rp 100 ribu memang terkesan seperti perhiasan mahal,” pungkas Nabil. (ley/udi)