Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

BeAT Gratis untuk Pelanggan Setia Honda

BAGI PIN: Peserta Honda Amazing Race membagikan pin kepada pengendara untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional.

MALANG - Honda kembali memberikan apresiasi besar kepada pelanggan setianya. Salah satu caranya dengan memberikan hadiah keada pelanggan Honda dengan mengundi Point Reward One Heart Card di Ria Djenaka Sabtu (6/9) kemarin.
Pengundian kemarin merupakan periode pengumpulan poin antara Mei-Agustus 2014. “Setiap empat bulan sekali pengundian poin OHC dan sekarang periode kedua. Setelah ini, periode September-Desember 2014,” ujar Supervisor Honda Customer Care Center PT. MPM, Yusron Alwi Hasan.
Yusron mengungkapkan, pengundian yang berdasarkan hasil dari point reward pemilik One Heart Card ini disaksikan notaris, Dinas Sosial Provinsi Jatim dan Kabupaten Malang, kepolisian dan masyarakat dari anggota klub motor di Malang. Pemenang yang berhasil mendapatkan undian One Heart Card berhak mendapatkan hadiah 3 unit Honda Beat PGM-FI, 10 unit handphone, dan 100 voucher. Selain itu, berbagai merchandise menarik dari Honda diperuntukkan bagi yang hadir dalam pengundian tersebut.
Dalam pengundian point reward pemilik One Heart Card (OHC) kali ini, tidak ada pelanggan Malang yang memenangkan Honda BeAT PGM-FI. Dari Malang hanya kebagian handphone. “Pengundian yang terbuka ini menjadi bukti, siapapun bisa mendapatkan hadiah, dan yang mendapat motor langsung ada teleconference,” katanya kepada Malang Post.
Lebih lanjut Yusron menyampaikan, agar pelanggan semakin setia mengumpulkan poin agar kesempatan untuk mendapatkan hadiah di periode selanjutnya lebih besar. Pelaksanaan pengundian point reward OHC ini sebagai bentuk apresiasi Honda yang sangat besar kepada konsumen yang aktif menggunakan kartu OHC. “Jadi terus manfaatkan dan tambah point kartu OHC, karena kesempatan untuk menang menjadi sangat besar,” tambahnya.
Sementara itu, undian OHC ini akan berlangsung selama empat bulan ke depanMasyarakat bisa segera membeli Honda dan mendapatkan kartu OHC yang memberikan banyak benefit dan merebut hadiahnya. “Beli Honda segera, dapatkan kartu OHC dan buka peluang dapat sepeda motor,” papar dia.
Kemarin, pengundian point reward tersebut disertai pula Honda Amazing Race Bersama Club Motor Sport. Berupa perlombaan tim dari komunitas klub motor Honda Sport. Perlombaan berupa kekompakan dalam berkendara dan menyelesaikan tugas secara kelompok, berhadiah total Rp 1,75 juta. “Selain itu kami memberikan pin kepada masyarakat bersama peserta Amazing Race, sebagai peringatan Hari Pelanggan nasional,” tandasnya. (ley/udi)
 

Please publish modules in offcanvas position.