Miss Matos 2014 Dimulai Akhir Pekan

AYO IKUTI: Flyer promosi Miss Matos 2014 yang disertai dengan formulir pendaftaran bisa diperoleh melalui customer service Matos.

MALANG – Pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) tengah menyiapkan even tahunan, Miss Matos 2014. Ajang tersebut akan dimulai dengan babak penyisihan yang akan berlangsung di akhir pekan ini
Miss Matos 2014 merupakan ajang pemilihan duta promosi dari pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Veteran iut. Tahun ini adalah gelaran yang ke 9. “Akhir pekan ini, babak penyisihan telah dimulai untuk mencari perempuan muda berbakat sebagai Miss Matos 2014,” ujar Marketing Communication Manager Matos, Rahayu Sasmita.
Dia menyampaikan, masih ada kesempatan bagi yang ingin bersaing dalam kompetisi tersebut. Untuk memperoleh formulir pendaftaran, bisa mendatangi customer service Matos. “Bisa juga bertanya bagaimana persyaratannya. Lebih mantap bila mendapat penjelasan,” beber dia kepada Malang Post.
Sasmita menyebutkan, syarat untuk mengikuti kompetisi ini yakni perempuan belum menikah. Usianya antara 17-24 tahun dan memberikan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu. Syarat lain, yakni menyertakan foto close up 4R sebanyak satu lembar. Setelah itu, Technical Meeting akan berlangsung pada 13 September di Roof Top Matos.
“Tidak banyak syarat yang memberatkan kok. Miss Matos ini untuk memberikan kesempatan perempuan muda yang percaya diri dan memahami Matos, untuk menjadi tim promosi kami nantinya. Di samping hadiahnya yang tak kalah istimewa,” terangnya.
Dia menyebutkan, untuk kontestan atau finalis di ajang Miss Matos sebelumnya, bisa mengikuti lomba ini lagi. Mulai dari peserta Miss Matos 2006-2013, masih terbuka kesempatan untuk kembali berkompetisi. “Siapa tahu masih penasaran dan malah beruntung di tahun ini, Info pendaftaran  di informasi  Matos  : 0341.575761, 08125209900,” tambah dia.
Dia menyebutkan, hadiah menarik disiapkan. Sebagai pemenang, selain trofi juga akan mendapatkan hadiah utama berupa sepeda motor. Ditambah lagi dengan hadiah sponsor yang tak kalah menarik. “Makanya, ayo ikut kompetisi ini. Selain bermanfaat untuk uji kemampuan diri, juga mendapat teman dalam kompetisi,” pungkas dia.(ley/ary)