Mall Dinoyo City Makin Agresif

DESEMBER: Jika tidak ada aral melintang, Mall Dinoyo City akan mulai beroperasi pada Desember mendatang.

MALANG - Mall Dinoyo City terus melakukan langkah agresif untuk memasarkan tenant yang saat ini tersisa 30 persen dari total 400 unit tenant yang dijual. Salah satu strategi yang ditempuh. Selain memberikan diskon, Mall. Dinoyo City juga membuka open booth di lokasi-lokasi strategis.
"Sampai saat ini, dari 400 unit yang ditawarkan, sudah terjual dan tersewa 70 persen. Tersisa 30 persen dari unit mulai harga Rp 135 juta hingga Rp 600 jutaan dngan luas area mulai dari 2,25 meter persegi hingga 8 meter persegi," urai Supervisor Marketing Mall Dinoyo City,  Vebby Purwitasari.
Ia melanjutkan, dari 70 persen unit yang terjual dan disewa, para pemiliknya kebanyakan dari investor Malang dan Jawa. Timur, sisanya berasal dari Jakarta, Kalimantan, hingga Batam.
"Ada yang dibeli untuk disewakan kembali, ada juga yang untuk dipakai sendiri," urai Vebby kepada. Malang Post
Vebby menambahkan, jika tidak ada aral melintang, Mall Dinoyo City akan dibuka pada Desember mendatang. Saat ini brand yang sudah masuk antara lain Optik Internasional, Topshop,  Bakso Damas, Ramayana. Department Store, toko perhiasan Bulan Purnama, dan Jaco.
"Sedang ada penjajakan untuk salah satu brand bioskop. Bukan jaringan 21," ungkap Vebby membocorkan.
vebby menjelaskan, Mall Dinoyo City menawarkan berbagai keuntungan bagi investor, mulai dari lokasi strategis karena berada di tengah kota yang mudah dijangkau dari segala arah, hingga tempat kondusif karena berada di lingkungan yang mendukung aktifitas perdagangan.
"Desember dijadwalkan soft opening. Kemungkinan untuk grand opening digelar pada awal 2015," tutupnya.(fia)