Princess Sofia Bergaun Pink Mejeng di IPPKINDO

CANTIK: Princess Sofia bergaun pink ditawarkan dengan harga Rp 100 ribuan.

MALANG – Princess Sofia mungkin tak asing di telinga Anda, atau anak Anda. Karakter ciptaan Disney ini menjadi populer diberbagai versi semenjak filmnya diluncurkan, mulai dari games hingga buku bacaan. Kini, Sofia hadir dalam versi boneka dan sekarang tengah mejeng di pameran Ikatan Pemberdayaan Pedagang Kecil Indonesia (IPPKINDO) di Taman Krida Budaya Jatim.
Pemilik Klinik Boneka, Lika Prasetya menjelaskan boneka Sofia bergaun pink dengan rambut kuning keemasan tersebut ditawarkan dengan harga Rp 100 ribuan. Ada pula boneka Masha imut dalam balutan busana biru.
“Klinik Boneka memang spesialis untuk boneka karakter. Ada juga panda dan boneka khas Malang,” rinci dia.
Bagi Anda yang ingin mengajarkan anak beribadah, ada berbagai sajadah tiga dimensi yang cocok bagi anak. Karakter hewan dan tokoh kartun bisa dipilih sesuai selera. Ada dua ukuran, yaitu 50x80 cm untuk usia PAUD, dan 50x100 cm yang diperuntukkan bagi usia SD.
“Ada juga yang sajadah couple ibu dan anak. Karakter bisa menyesuaikan permintaan. Harganya mulai Rp 60 ribu untuk ukuran kecil dan Rp 85 ribu yang besar,” rinci dia.
Lika menjelaskan, Klinik Boneka merupakan unit usaha yang beroperasi sejak 2010 lalu. Berbagai perusahan telah mempercayakan pembuatan boneka pada Klinik Boneka, mulai kalangan perbankan, hingga instansi rumah sakit baik di Jawa maupun Luar Jawa.
“Harga boneka bervariasi, Rp 20 ribu untuk ukuran kecil, hingga Rp 150. Kami juga menerima perbaikan boneka yang rusak,” pungkas dia.(fia)