Dompet Vintage Menarik Hati

VINTAGE: Dompet cantik bergaya vintage menjadi produk new arrival di Variety Department Store.

MALANG – Dompet menjadi statement yang bisa menambah point penampilan bagi perempuan. Tak heran jika tak sedikit kaum hawa hobi berburu dompet cantik sebagai penunjang penampilan.
Memahami hal tersebut, Variety Department Store menghadirkan dompet koleksi terbaru untuk para pelanggan setianya. Dompet lukis bergaya vintage cocok untuk ditenteng saat menghadiri berbagai acara baik casual maupun formal.
“Dompet lukis ini adalah produk new arrival. Ada tiga ukuran, besar persegi panjang, besar kotak, hingga ukuran sedang,” jelas Store Manager Variety Departement Store Malang Plaza, Hendra Hartanto Irawan.
Ada beragam motif yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari gambar landmark London yaitu Big Ben hingga si imut Hello Kitty yang berasal dari Jepang. Harga untuk varian item tersebut mulai dari Rp 99 ribu untuk ukuran kecil, hingga Rp 109 ribu untuk ukuran besar.
Jika ingin tampil menghadiri pesta malam hari, Variety juga menghadirkan pilihan dompet glam dari brand kenamaan, diantaranya Dior dan Luis Vuiton. Harga yang ditawarkan cukup beragam dari Rp 119 ribu sampai Rp 179 ribu.
“Saat memilih dompet, bisa disesuaikan dengan acara. Untuk menghadiri acara pesta malam hari memang sebaiknya pilih bahan mengkilap agar terlihat mewah, namun jika menghadiri acara siang hari, desain kulit sentuhan doff yang tak memantulkan cahaya akan membuat penampilan lebih stunning,” urai dia panjang lebar.
Selain menghadirkan dompet-dompet pilihan untuk para perempuan, Variety Department Store juga memberikan pilihan terbaik bagi pelajar melalui ragam tas punggung yang bisa dipakai untuk ke sekolah.
“Ada juga tas tenteng untuk perempuan dan dompet bagi para pria,” ucap Hendra saat berbincang santai dengan Malang Post.
Saat ini, Variety tengah menghadirkan beberapa program menarik di area tas dan dompet, diantaranya diskon sebesar 20 persen dan special price aneka dompet mulai dari harga Rp 25 ribu.
“Diskon tanpa henti ini adalah bentuk apresiasi kami pada pelanggan setia Variety Department Store,” pungkas Hendra.(fia)