2015, Lippo Ekspansi Mall

JAKARTA-Direktur Utama PT Lippo Karawaci Tbk, Ketut Budi Wijaya menyatakan bahwa pada 2015, perseroan akan fokus melaksanakan proyek-proyek terintegrasi berskala besar. Salah satunya, proyek pusat bisnis distrik baru.
Ditegaskan Ketut, , proyek pusat bisnis distrik baru tersebut berada di Lippo Village yang disebut Millennium Village dan di Lippo Cikarang disebut Orange Country, serta proyek reklamasi di Tanjung Bunga.
Selain itu, kata dia, Lippo Karawaci akan meluncurkan proyek pengembangan terintegrasi di Manado, Sulawesi Utara. "Proyek ini, nantinya akan berkelas dunia, dan akan melayani permintaan pasar Manado yang mendambakan produk bergaya hidup modern," ujarnya di Ritz Carlton, Jakarta.
Ketut menjelaskan, proyek ini mencakup menara apartemen mewah, hotel bintang lima, Mall Lippo, Rumah Sakit Siloam, bioskop, serta pusat hiburan dan makanan.
Menurut dia, perseroan akan terus bergerak maju dalam era pemerintahan baru yang penuh tantangan pada 2015.
"Perseroan juga akan terus fokus pada aset-aset berkualitas tinggi, serta melaksanakan proyek di lokasi strategis untuk terus mengembangkan proyek terintegrasi di Indonesia. Upaya ini memberikan efek daya ungkit yang lebih kuat bagi Lippo dalam pengembangan dan pengelolaan proyek-proyek properti terintegrasi," tambahnya.(dk/ary)