Godaan Cooking versus Cooling Fair

Hypermart Malang
MALANG – Hypermart Malang memanjakan pelanggan setianya di pertengahan September ini. Dua program spesial digelontorkan sekaligus untuk menggoda pelanggan. Yakni Cooking Fair dan Cooling Fair, yang membuat produk mereka menjadi lebih murah hingga tengah pekan nanti.
Divisi Manager Hypermart Malang, Rajabuel Arief menuturkan, bila pekan ini memang berlangsung dua program sekaligus. Cooking Fair berlangsung sejak 11 September lalu, dan akan berakhir pada 23 September mendatang. “Selama 12 hari, koleksi produk yang berhubungan dengan kebutuhan dapur menjadi lebih murah,” tuturnya.
Menurut dia, paling banyak turun harga pada produk minyak goreng reffil. Misalnya saja Tropical, Forvita maupun Sania. “Bahkan sempat salah satu brand di bawah Rp 20 ribu,” beber dia kepada Malang Post.
Arief menyampaikan, promo tersebut membuat produk seperti minyak goreng menjadi buruan. Selain itu, produk lain seperti kecap, corned beef, margarine hingga frypan marble untuk memasak.
Dia menambahkan, selain itu dalam program Cooking Fair, untuk pembelanjaan produk tertentu senilai Rp 150 ribu akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 25 ribu. Sementara, pengguna kartu kredit seperti Mandiri dan Hypermart, mendapatkan tambahan voucher lagi dengan jumlah yang sama.
“Misalnya membeli delmonte Sauce, Mama Suka, Kobe, hingga Indofood Sambal Balado. Bila jumlahnya mencapai Rp 150 ribu, akan kami beri voucher,” papar dia panjang lebar.
Sementara itu, berbarengan dengan Cooking Fair juga tengah berlangsung Cooling Fair. Untuk promo ini, produk utama yang ditawarkan menggoda seperti lemari es dan air conditioner. Menurut Arief, yang menjadi favorit pada produk lemari es. “Bisa turun antara Rp 300 ribu sampai Rp 1 jutaan,” tambah dia.
Dia menyebutkan, program Cooling Fair ini akan berakhir pada Rabu (24/9) mendatang. (ley/ary)