Datsun Kenalkan Redi-GO Concept

JAKARTA - Datsun tak ingin ketinggalan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke 22 tahun ini. Hal ini mengukuhkan komitmen Datsun dalam menyediakan akses bagi pembeli mobil pertama di Indonesia untuk bermimpi memiliki mobil modern baru dari merek Jepang yang terpercaya.
Global Head of Datsun, Vincent Cobee menjelaskan IIMS adalah pameran otomotif yang paling ditunggu-tunggu di Indonesia dan Asia, serta merupakan ajang otomotif yang paling dinantikan oleh para pencinta mobil di Indonesia.
Pada partisipasi di tahun kedua ini, Datsun meluncurkan line-up produk breakthrough yaitu Datsun GO+ Panca and Datsun GO Panca, memberikan akses untuk mewujudkan mimpi dalam memiliki kendaraan Jepang yang terpercaya bagi pelanggan di Indonesia.
“Kami juga memperlihatkan Datsun redi-GO CONCEPT untuk pertama kalinya di Indonesia sebagai wujud visi kami terhadap brand Datsun di masa yang akan datang,” jelasnya.
Keikutsertaan Datsun pada ajang IIMS 2014 menjadikannya satu-satunya produsen yang menyediakan dua model di segmen LCGC dalam waktu relatif singkat. Seperti yang dijelaskan oleh Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia.
Ia menungkapkan. sebagai satu-satunya 5+2 MPV di segment LCGC, Datsun GO+ Panca terus mendapatkan respon yang positif dari pelanggan di Indonesia. Lebih dari 6.400 unit Datsun GO+ Panca telah terjual sejak bulan Mei lalu. Di bulan ini Datsun meraih 17,2 persen market share di segmen LCGC.
“Hari ini kami memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan kami – para risers Indonesia – dengan meluncurkan Datsun GO Panca hatchback sebagai model LCGC kedua kami,” tegas dia.(*/fia)